33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
News

Dishub Malinau ambil Suara hal Pesawat Susi Air Diusir dari Hanggar

Dishub Malinau ambil Suara hal Pesawat Susi Air Diusir dari Hanggar

, SenjaNews.id Malinau ambil Suara hal Susi Diusir dari Hanggar

Kantor Perhubungan Malinau, Utara (Kaltara) buka suara terikat pengusiran pesawat dari hanggar lapangan terbang Malinau.

Kadis Perhubungan Malinau Muhammad Kadir mencurahkan pengusiran itu serupa proses serta sudah berkoordinasi dengan operator perseroan kepunyaan mantan menteri KKP itu. Pengosongan hanggar jua disaksikan oleh perwakilan Susi Air serta bagian pembuat tengkulak hawa (UPBU) Malinau.

“sesungguhnya saya jua tidak bersedia seperti itu. kita maunya pihak Susi sendiri yang mengerjakan pemindahan, namun mereka bersitegang, menunggu perintah, saya serta diperintahkan mengerjakan pengosongan, saya sesuai-sama menerima perintah,” jelas Kadir semacam dikutup dari detikcom, Rabu (2/2)

bagi Kadir, memiliki pemkasihkantahuan sejumlah 3 kali. Di dalam klausul kontrak memiliki pengajuan permohonan saat sebelum kontrak rampung, akan tetapi grupnya telah berikantahu selaku ujaran tidak sanggup memanjangkan kontrak.

“Lantaran tidak diperpanjang, serta habis era kontraknya, alkisah Susi Air patut muncul dari hanggar,” ujar Kadir.

Bagi Kadir, wewenang perpanjangan kontrak memiliki di negeri kawasan (pemda). sepatutnya, sambung Kadir, Susi Air telah menyiapkan diri buat meluangkan hanggar saat sebelum habis kontrak p memiliki Desember 2021.

“Dalihnya (tidak diperpanjang) tidak sanggup aku jelaskan, soal itu langsung ke didikan saja. Yang jelas saya menjalankan perintah biar menyangkal perpanjangan,” sabda Kadir.

Kadir jua menyanggah tuduhan pihak Susi Air terikat hanggar hendak direncanakan buat perseroan lain.

“Enggak memiliki perseroan lain lakukan perlampu hijauan, cuman Susi aja di hanggar itu, tidak memiliki perseroan lain. andaikan memiliki fungsi sama dengan perseroan lain itu hak negeri kawasan,” sebutnya.

Pos Terkait

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penemuan Jenazah Pria Sehari Usai Mobil Es Krim Menepi di Jalan Sudirman

Wahyuni Wahyuni

“Sosok Ukar: Sopir Grand Max yang Meninggal di Tol Cikampek setelah Empat Hari Bolak-balik Jakarta-Ciamis Jelang Lebaran”

Wahyuni Wahyuni

Kronologi Pembunuhan Danramil Aradide Papua oleh OPM

Wahyuni Wahyuni
Memuat....