33.1 C
Jakarta
15 April 2024
Senja News
NasionalNewsPolitik

Nyaleg, remaja NTT Ini bersedia ke Jateng guna Belajar Politik pada Ganjar

Nyaleg, remaja NTT Ini bersedia ke Jateng guna Belajar Politik pada Ganjar

, Senjanews.id – Nyaleg, remaja Ini bersedia ke guna pada

Risalno, cowok asal Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur ini berani terbang dari desanya mengarah Tengah, Senin (31/1/2022) Tujuannya cukup satu, berjumpa dengan , serta belajar politik pasertaya.

Yah, Risalno ialah remaja asal NTT yang berkemauan maju selaku calon legislatif di Provinsi NTT pada 2024 esok. guna menguatkan langkahnya itu, beliau mau berjumpa Ganjar serta belajar gimana berpolitik dengan positif.

“aku semenjak SMA telah tergoda dengan politik, serta aku berencana bersedia nyaleg Provinsi NTT pada 2024 esok. maka dari itu aku ke mari pmau belajar serta nambah pengalaman ke Pak Ganjar, akibat aku amati track record sira amat patut,” sabda Risalno.

bagi ia, Ganjar wujud atasan serta sosok politik yang hebat. Gayanya milenbeliaul, serta amat dekat dengan orang. tidak hanya itu, prosedur-kebijhendak yang dibuatnya serta amat patut guna rakyat Jawa Tengah.

“dia amat milenbeliaul, friendly amat sangat. maka dari itu aku pingin belajar cocok sira. Programnya bagus-bagus, aku hidup di Jateng itu 7 ketahuin serta tahu tepat gimana akibat kebijakan Pak Ganjar untuk rakyat,” tutur almunus salah satu akademi besar di Solo itu.

Dalam pertemuan itu, Ganjar dengan ramah menyongsong Risalno. tidak cukup sendiri, ia serta membawa beberapa teman-temannya asal dari NTB, NTT, pukul besi, serta yang ada. terhadap Risalno serta teman-temannya itu, Ganjar memberikan teknik supaya membuahkan hasil dalam berpolitik.

“kalian hebat, kecil telah terbuka politik. benar turun ke negeri politik tidak bisa asal-asalan, patut menyiapkan diri dengan matang,” buka Ganjar.

Satu perihal yang patut dipunyai orang yang ingin turun ke negeri politik ialah disenangi rakyat. triknya, sosok politik benar patut dekat dengan orang.

“selalu andaikan kalian telah jadi esok, tak diperbolehkan bercita-cita jadi pemangku. kalian patut senantiasa selaku penggerak, yang rajin membela serta mengusahakan orang. tidak boleh menyangka berlimpah, hidup simpel saja serta apa terdapatnya,” jelasnya.

Ganjar serta merekomendasikan Risalno guna ke tokoh-tokoh politik di NTT. Dengan magang itu, hingga ia akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang amat berharga.

“Dan tak diperbolehkan kurang ingat, tak diperbolehkan penyelewengan. Jaga integritas andaikan esok jadi pengganti orang,” pungkasnya. (Humas Jateng)

Editor : Angga, Sumber : jatengprov.go.id

Baca juga : Suprasusunan serta Infrastruktur Politik Indonesia

Pos Terkait

Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini

Wahyuni Wahyuni

Marsda Purnawirawan Asep Adang Angkat Bicara Terkait Keterkaitan Namanya dengan Pengemudi Fortuner Berplat TNI

Wahyuni Wahyuni

Bentrok TNI AL dengan Brimob di Sorong, yang Menyebabkan 5 Anggota Terluka, Ternyata Akibat Salah Paham

Wahyuni Wahyuni

Arus Kembali di Tol Japek 2, Kendaraan Mandek Selama 5 KM

Wahyuni Wahyuni

Waspada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: Jangan Datang ke Jakarta Hanya untuk Mengubah KTP dan Kembali Lagi

Wahyuni Wahyuni

Penampakan Macetnya Puncak di Libur Lebaran: Jalan Tol Berubah Menjadi Lapak Dagang

Wahyuni Wahyuni
Memuat....