33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
SoftwareTeknologi

Twitter Uji Fitur Baru Untuk Cuitan Lebih Panjang

95. Twitter Uji Fitur Baru Untuk Cuitan Lebih Panjang

Berita Teknologi, Senja News – Twitter adalah media sosial yang cukup hits di kalangan anak muda dari dulu hingga sekarang. Bahkan informasi akan jauh lebih mudah ditemukan jika menggunakan Twitter. Ada banyak fitur menarik juga didalamnya.

Pada awal 2021 lalu,m Twitter meluncurkan fitur yang diberi nama space. Di mana penggunanya bisa menggunakan fitur tersebut untuk berdiskusi secara real time dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kini, Twitter sedang menguji coba fitur paling barunya yang mereka beri nama Twitter Notes. Memang belum tersebar ke seluruh dunia. Baru diuji coba di AS, Kanada, Inggris dan Ghana.

Cara Kerja Fitur Terbaru Twitter Notes

Mungkin banyak dari Anda yang penasaran dengan fitur terbaru Twitter. Terutama bagi pengguna setianya, pastinya tidak ingin ketinggalan dan memiliki keinginan kuat untuk segera mencobanya.

Belum lama ini, Twitter memberikan penjelasan melalui Tweet dua GIF yang terpisah. Salah satunya menjelaskan mengenai Twitter Notes.

Pengguna bisa mengklik Write untuk bisa menulis di note, kemudian jika sudah selesai akan ditempelkan ke tweet.

Jika dikutip dari The Verge, beberapa akun Twitter telah mencoba fitur Notes ini. bentukannya adalah tweet panjang yang bisa disertakan dengan gambar, video, GIF, atau gambar dan video yang digabung.

Sebenarnya, bocoran mengenai Twitter Notes ini sudah ada sejak berbulan-bulan yang lalu. Barulah pada hari Selasa, 21 Juni kemarin, telah dikonfirmasi bahwa fitur tersebut sedang menjalani uji coba dulu.

Baca juga : Thailand Cabut Aturan Wajib Masker Di Ruang Tertutup atau Terbuka

Pos Terkait

Seria Xiaomi Redmi Note 13 Mengusung Kamera 200MP dan 108MP dengan Hasil Foto yang Luar Biasa!

Angga

Bandara Soekarno-Hatta Telah Menyediakan Layanan Internet 5G

Siska

Inilah Cara Membuat Chart di Excel yang Harus Kamu Ketahui

Siska
Memuat....