29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Jokowi Bangga! Rian/Fajar Raih Juara Indonesia Masters 2022

49. Jokowi Bangga, Rian Fajar Raih Juara Indonesia Masters 2022

Berita Olahraga, Senja News – Kabar haru datang dari ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil membawa pulang gelar juara di Kejuaraan Indonesia Masters 2022.

Presiden Indonesia Joko Widodo akrab di sapa Jokowi ini menuturkan rasa bangganya akan kemenangan yang diraih tersebut. Ia mengatakan bahwa keberhasilan itu adalah penutup akhir pekan yang cukup indah.

Jokowi juga memberikan tanggapannya mengenai permainan pasangan Fajar/Rian yang dianggap cukup meyakinkan. Pada final melawan pasangan asal China yakni Liang Wei Keng/Wang Chang.

Dengan kemenangan yang diraih tersebut, Jokowi tidak lupa memberikan ucapan selamat. Ucapan selamat juga ditujukan bagi seluruh pemain bulutangkis yang sudah ikut mengharumkan nama Indonesia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, hari minggu 12 Juni 2022. Pasangan Rian/Fajar langsung memenangkan 2 pertandingan sekaligus.

Skor yang didapatkan oleh ganda putra ini yakni 21-10, kemudian 21-17. Tentunya dengan hasil tersebut mereka berhak menang atas pertandingan melawan pasangan ganda china.

Melihat hasil yang ditunjukkan tersebut, selama pertandingan dua orang ini sepertinya lebih memilih main cepat pada pertandingan pertama. Karena mereka langsung membantai dengan skor 21-10.

Sedangkan memasuki babak kedua, permainan mulai sengit karena posisi skor saling kejar. Tentunya ini sangat menegangkan bagi seluruh penonton.

Meski pertandingan sedikit menegangkan karena peraihan skor yang sangat sengit, namun pada akhirnya pasangan ganda putra Indonesia ini mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik.

Baca juga : Tertangkap Kamera CCTV Seorang Perempuan Mnecuri Sepeda

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....