33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NasionalNewsOlahraga

6 Perwakilan Tuan Rumah Siap Maju Ke Perempat Final Indonesia Masters 2022

6 Perwakilan Tuan Rumah Siap Maju Ke Perempat Final Indonesia Masters 2022

Berita Olahraga, Senja News – Kabar gembira yang diberikan oleh para pemain tim Indonesia. Pada hasil akhir, dikonfirmasi bahwa perwakilan dari Indonesia sebanyak 6 orang berhasil lolos perempat final.

Wakil pertama yang menuju perempatan final Indonesia masters 2022 yakni pasangan ganda campuran. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari setelah menang lawan pasukan tim Indonesia pula.

Selain dari pasangan ganda campuran, wakil berikutnya yang siap menuju perempat final yakni duo minions yang sudah tidak diragukan lagi, dan juga belum ada yang berhasil menggeser puncak kekuasaan mereka.

Tepat sekali mereka adalah Kevin Sanjaa Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka masuk perempat final setelah berhasil menumbangkan pasangan asal negara Thailand.

Selanjutnya ada pula pasangan ganda putra lain yang ikut menyusul akan menuju perempat final. Yakni pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Arianto setelah menang melawan tim dari Indonesia pula.

Ganda putri terdapat Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva. Selain itu nama lain yakni Febby Valencia/Ribka Sugiarto. Serta dari pemain tunggal adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Mereka adalah 6 perwakilan tuan rumah yang akan maju dan terus berlaga pada Indonesia Masters 2022. Tepatnya diperempatan final mendatang.

Tentu sebuah kebanggaan tersendiri ketika melihat bagaimana para atlit mampu bersaing dan memberikan hasil terbaiknya. Semua itu dilakukan demi memajukkan bulu tangkis di Indonesia.

Karena sudah menajdi rahasia umum bahwa bulu tangkis yang ada di Indonesia sangatlah populer dan menajdi sangat wajib untuk memeriahkannya kembali.

Baca juga : Pilihan Universitas Skala Internasional Terbaik Versi The Asia

Pos Terkait

Kecelakaan Mobil Pick Up Dengan Toyota Avanza Di Ciputat

Siska

Tiba Tiba Jatuh, Pohon Tumbang Timpa Kora Kora Di Lapangan Denggung Sleman

Siska

Lawan Timor Leste, Asnawi Kemungkinan Akan Absen

Siska
Memuat....