29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

CEO 910 Nineten Sepatu Lokal Resmi Gandeng PASI!

CEO 910 Nineten Sepatu Lokal Resmi Gandeng PASI!

Berita Olahraga, Senja News – Anastasia Irine sudah melakukan penantian sejak tahun 2021 lalu, mengenai kerja sama bersama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI). Akhirnya ditunggu sang CEO dan pemilik perlengkapan olahraga lengkap Indonesia terbayarkan.

Diketahui jika bubuhan perjanjian antara sang CEO dari 910 Nineten sebagai merek asli Indonesia bersama PAIi telah dilakukan. Hal tersebut menjadi tanda perjanjian kerja sama sponsor diberikan oleh brand lokal.

Pendekatan kepada Persatuan Atlet Seluruh Indonesia sendiri sudah dilakukan oleh Irine sejak tahun 2021 lalu. Dirinya mencoba mendapatkan peluang dengan memberikan penawaran, ketika PASI sendiri masih memiliki mitra bekerja sama.

Diketahui jika mitra sebelumnya merupakan merek asing, sehingga cukup sulit untuk digantikan. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan keinginan dari sang CEO 910 Nineten dalam mendapatkan kesempatan bekerja sama nantinya.

Kemudian untuk jangka waktu dari kemitraan nantinya dilakukan selama 1 tahun lamanya. Sebelum perjanjian kerja sama ini dilakukan, untuk merek dimiliki oleh Irine sendiri juga sudah memberikan dukungan terhadap atlet.

Ketika kejuaraan Atletik Ruang Tertutup (Indoor) diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 lalu. Mereka telah memberikan dukungan penuh terhadap para pemain sehingga sudah ada perkenalan pada cabang olahraga.

Kemudian 910 Nineten juga telah menyiapkan mulai dari 12 item jersey, kaus kaki, celana, hingga sepatu untuk para atlet dan ofisial atletik. Semua itu dipersiapkan dalam rangka peresmian kerja sama.

Baca juga : Dari DPR juga Kemendagri Lakukan Evaluasi Pj Daerah

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....