32 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Festival Olahraga Kembali Diselenggarakan Setelah Vakum 2 Tahun

Festival Olahraga Kembali Diselenggarakan Setelah Vakum 2 Tahun

Berita Olahraga, Senja News – Kabar olahraga terbaru disampaikan oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengenai pergelaran Festival Olahraga Rakyat. Dikatakan jika agenda tersebut sudah tidak lagi diadakan selama 2 tahun terakhir akibat dari pandemi.

Pergelaran ini, akan menjadi sebuah hal baru serta memberikan keseruan tersendiri setelah tidak hadir cukup lama. Wali Kota, Dhany Sukma didampingi dengan Kasudin Pora Jakarta Pusat, Makmur telah membuka acara.

Untuk saat ini ada sebanyak 6 cabang perlombaan diadakan pada FOR diselenggarakan di GOR Johar Baru. Harapanya dengan pengadaan FOR tersebut dapat menjadi sebuah aktivitas baru menyegarkan bagi masyarakat sendiri.

Membangun kembali kegiatan positif di dalam masyarakat dalam rangka pemulihan setelah pandemi covid-19 berakhir. Menjadi sebuah agenda banyak dilakukan pada berbagai tempat atau daerah untuk saat ini.

Aktivitas dari olahraga berupa senam sendiri, menjadi sebuah kegiatan khusus untuk masyarakat. Lomba senam diadakan untuk setiap kecamatan dijadwalkan 1 kelurahan akan berpartisipasi setiap harinya dalam agenda dijadwalkan.

Harapan untuk FOR sendiri dapat diselenggarakan mulai dari 7 Juni hingga 22 September sebagai finalnya. Membangun kegiatan positif serta memberikan aktivitas membangun kebugaran bagi masyarakat tersebut sangat menarik.

Karena dengan kegiatan berkelompok tersebut, mereka juga akan saling bekerja sama satu sama lain. Sehingga akan tercipta keselarasan serta kekompakkan ketika sedang berolahraga bersama dengan orang lain.

Untuk lomba senam sendiri, juga menjadi sebuah kegiatan olahraga menyenangkan bagi siapa saja. Nantinya KSD yang diwakili oleh setiap RW pada kelurahan, akan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara dilaksanakan.

Baca juga : Perlunya Dukungan Kebijakan Bagi Pengembangan Nuklir Tanah Air

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....