29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
InternasionalNasionalNews

Pencarian Sudah Sampai 29 KM Eril Masih Belum Ditemukan

26. Pencarian Sudah Sampai 29 KM Eril Masih Belum Ditemukan

Berita Dalam Negri, Senja News – Proses dari pencarian Eril selaku Putra sulung dimiliki oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil masih terus berlanjut. Diketahui jika pencarian telah dilakukan hingga sejauh 29 KM untuk saat ini.

Pencarian tersebut diliputi dengan hujan serta badai sedang terjadi pada daerah sungai Aare, Bern, Swiss. Terutama pada daerah pegunungan hujan badai tersebut semakin terasa, menjadi latar belakang penelusuran.

Keadaan sedang terjadi tersebut, tentu saja akan membuat aliran dari air semakin meningkat. Sungai dengan panjang 295 KM tersebut, akan semakin mengalir deras dengan hujan badai terus berlanjut.

Untuk metode dari pencarian dilakukan dari pihak otoritas setempat sendiri menggunakan 2 jalur. Mereka menggunakan prahu pateroli serta pateroli dilakukan pada area darat dalam mencari.

Rencana dari metode pencarian dengan menggunakan cara lain juga sedang disesuaikan nantinya. Karena jumlah untuk debit air semakin tinggi, maka tingkat kekeruhan juga kian meningkat.

Akibat dari cuaca pada sekitar area kejadian juga mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Maka ada banyak kemungkinan bisa saja terjadi, sehingga proses mencari menggunakan metode lainnya mungkin dipakai.

Untuk negara Swiss sendiri sekarang sedang berada pada musim panas, serta terjadi kenaikan temperature. Pihak kepolisian Bern meyakini jika ini juga akan berdampak pada penambahan debit air akibat aktivitas pengunjung.

Harapannya dengan peningkatan debit air tersebut, juga akan mempermudah penelusuran. Nantinya hasil terbaik serta kabar jelas pencarian Eril pada Sungai Aare segera mendapatkan kabar terbaik.

Baca juga : Perubahan Besar Ten Hag Sebagai Pelatih MU Saat Ini

Pos Terkait

Kenaikan Suara PSI Menyita Perhatian: Dugaan Operasi dan Reaksi Tersebar

vina sejati

Mengurai Dinamika Pemilu 2024: Sorotan PSI, Perubahan Parliamentary Threshold, dan Usulan Fraksi Threshold

vina sejati

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska
Memuat....