32 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
InternasionalNews

Kondisi Terbaru Keruntuhan Ekonomi Moskow Rusia Menguasai

22. Kondisi Terbaru Keruntuhan Ekonomi Moskow Rusia Menguasai

Berita Mancanegara, Senja News – Hingga saat ini dikabarkan jika Rusia telah menguasai sebanyak 20 persen dari Ukraina sehingga menjadi sebuah hal baru. Pernyataan diberikan oleh Presiden Ukraina ini, telah mencapai pada daftar berita populer.

Dikatakan jika ekonomi dari Rusia sendiri akan segera runtuh ketika invasi diberikan kepada Ukraina tidak dihentikan. Menteri Jerman juga telah memberikan peringatan tersebut mengenai keadaan mungkin terjadi.

Berita terbaru yang juga sudah dimuat, mengatakan jika penguasaan tersebut sudah setara dengan gabungan 3 buah negara. Tentu saja untuk ukuran tersebut dikatakan cukup luas sehingga menjadi pertimbangan.

Seperlima dari negara dengan kepemimpinan Volodymyr Zelendsky telah dikuasai oleh Rusia tersebut. Diketahui jika wilayah termasuk dalam daerah Ukraina tersebut sudah dicaplok oleh mereka hingga sekarang.

Mulai dari invasi Moskow, kemudian ada juga semenanjung Crimea lalu wilayah separatis dukungan Rusia. Maka dapat dikatakan jika daerah terkumpul tersebut sudah cukup banyak untuk saat ini sendiri.

Sudah berada di bawah pengendalian invasi dari Rusia tersebut, tentu akan berdampak buruk. Salah satunya adalah perekonomian di daerah Moskow dikatakan sudah akan runtuh secara besar – besaran.

Perubahan serta banyaknya wilayah yang berada di bawah kendali dari penjajah tersebut. Akan menjadi peringatan tersendiri bagi Ukraina di masa mendatang mengenai langkah mereka ambil.

Meskipun begitu dukungan bagi negara terjajah juga sangat berlimpah mulai dari persenjataan hingga tentara. Hal ini, bisa dijadikan sebagai sumber dalam menghadapi invasi dilakukan oleh penjajah.

Baca juga : Perekrutan Besar Juventus Bursa Transfer ada Pogba Hingga Maria

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....