27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
InternasionalNewsSoftwareTeknologi

Kominfo Rangkul Jepang, Jerman Serta Malaysia Perkuat Digitalisasi!

23. Kominfo Rangkul Jepang, Jerman Serta Rusia Perkuat Digitalisasi

Berita Mancanegara, Senja News – Dari kementerian komunikasi serta informasi memberikan usaha di dalam melakukan peningkatan perkembangan teknologi. Perkuat kerja sama menjadi langkah diambil untuk memperkuat digitalisasi dalam negeri sendiri.

Kerja sama dalam media digital tersebut, dilakukan antar negara mulai dari Jepang, Jerman hingga Malaysia. Langkah diambil tersebut harapannya dapat memperkuat media teknologi dalam negeri menjadi lebih baik.

Dari Menkominfo memberikan informasi secara langsung yaitu Johnny G. Plate. Mengenai kunjungan dilakukan di Singapura dalam rangka pertemuan bilateral bersama 3 pemerintahan negara lainnya tersebut.

Tujuan utama dari pertemuan dilaksanakan tersebut dalam rangka memperkuat sektor digital dimiliki bagi Indonesia. Seperti diketahui sendiri, jika perubahan teknologi harus dapat diikuti secara baik oleh sebuah negara.

Nantinya perkembangan juga tidak akan mengalami hambatan ataupun permasalahan lagi ketika dapat diikuti. Dari waktu ke waktu perubahan digital mulai dari dalam bidang ekonomi, pendidikan, kebudayaan maupun lainnya.

Maka harus diperhatikan baik, jika tidak ingin tertinggal dibandingkan dengan negara lain. Melakukan kerja sama dengan Jerman, Jepang juga Malaysia tersebut menjadi sebuah langkah baik dilakukan oleh Johnny G. Plate.

Penguatan kerja sama dilakukan tersebut, harapannya akan menjadi sebuah awal baik bagi Indonesia. Di masa mendatang mendapatkan perubahan teknologi dengan bisa mengikuti perkembangan secara maksimal.

Keadaan tersebut akan mempermudah setiap orang untuk bisa mendapatkan akses teknologi terbaik. bukan hanya itu saja kemudahan dalam melakukan akses sangat penting agar diketahui oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Baca juga : Kondisi Terbaru Keruntuhan Ekonomi Moskow Rusia Menguasai

Pos Terkait

Seorang Pemuda Menjadi Korban Begal Di Siantar

Siska

Enggan Menawar Agama, Berikut Pebasket yang Berpuasa Ramadan

Siska

Melawan Pohang di Laga Uji Coba: Indonesia Unggul 2-0

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!