33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NasionalNewsPolitik

Surya Paloh Tebis Kabar Soal Sodorkan Nama Capres Ke Jokowi

16. Surya Paloh Tebis Kabar Soal Sodorkan Nama Capres Ke Jokowi

Berita Dalam Negri, Senja News – Surya Paloh mengonfirmasi telah melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi pada Selasa 31 Mei 2022. Beredar rumor bahwa dalam pertemuan tersebut, pemimpin Partai Nasdem tersebut menyodorkan nama Capres dan Cawapres ke presiden Jokowi.

Nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo disebut menjadi nama yang disodorkan oleh Surya Paloh ke hadapan Presiden Jokowi. Namun secara tegas pimpinan Partai Nasdem tersebut menepis rumor tersebut. Surya Paloh menuturkan bahwa pertemuannya dengan Presiden tidak hanya soal capres, melainkan juga soal stabilitas nasional.

Pimpinan Partai Nasdem tersebut menjabarkan bahwa para tokoh politik kini tengah berkonsentrasi untuk akselerasi pembangunan berkelanjutan. Menurutnya hal tersebut penting demi kemajuan suatu negara dengan adanya stabilitas nasional.

Surya Paloh juga mengajak para tokoh masyarakat untuk lebih mengutamakan stabilitas nasional terutama sesudah pemilu diselenggarakan. Mantan politikus Partai Golkar tersebut meminta agar strategi pemilu atau kepentingan apa pun dalam pemilu harus mengutamakan stabilitas nasional.

Surya Paloh juga menuturkan dalam pertemuannya dengan Presiden Jokowi, ikut juga pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto. Paloh mengungkapkan bahwa dirinya dan Prabowo Subianto memiliki komitmen yang sama menjaga stabilitas nasional pada Pilpres mendatang.

Pimpinan Partai Nasdem tersebut menegaskan sekali lagi bahwa Nasdem dan Gerindra bersama-sama memastikan gelaran Pilpres nanti bisa berjalan harmonis serta menghasilkan kesadaran politik.

Paloh menambahkan bahwa Prabowo dan dirinya sepakat menghadapi pemilu dengan saling menghormati, menjaga dan memberikan introspeksi ketika ada kekurangan.

Baca juga : WhatsApp Hadirkan Fitur Edit Pesan Tapi Masih Tahap Uji Coba

Pos Terkait

Shin Tae-yong Rekrut Ramadhani Jadi Bagian Timnas di SEA Games 2022

Siska

Hasil Pemilu Kolombia, Mantan Pemberontak Terpilih jadi Presiden

Siska

AS Mengancam Iran, Pertempuran Terus Eskalasi Pasca Serangan yang Menewaskan 40 Orang

Angga
Memuat....