27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Rafael Nadal Protes Soal Jadwal Bermain di Franch Open

9. Rafael Nadal Protes Soal Jadwal Bermain di Franch Open

Berita Olahraga, Senja News – Rafael Nadal berhasil melaju ke babak delapan besar French Open 2022, dan di delapan besar, Nadal akan diuji oleh salah satu unggulan dalam Franch Open, yakni Novak Djokovic. Laga Bigmatch tersebut akan dilangsungkan di Roland Garros pada Selasa, 31 Mei 2022 untuk memperebutkan tiket ke Semifinal.

Laga antara dua petenis terbaik dunia ini tampaknya terlalu dini, karena Nadal dan Djokovic lebih sering bertemu di partai final atau semifinal. Wajar jika laga Bigmatch tersebut disebut sebagai final dini, karena keduanya merupakan pemain unggulan.

Pada French Open kali ini, Rafel Nadal merupakan unggulan kelima, sedangkan Novak Djokovic merupakan unggulan utama. Penggemar olahraga tenis di seluruh dunia, tentu saja antusias menyaksikan pertandingan dua petenis terbaik saat ini.

Rafael Nadal Layangkan Protes Soal Jadwal Bermain

Sebelum laga Bigmatch antara Nadal dengan Djokovic tersebut dilangsungkan, Rafael Nadal rupanya melayangkan protes. Petenis berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku keberatan soal jadwal bertanding yang dibuat pada malam hari.

Terlebih lagi pertandingan dilakukan di lapangan tanah liat, sehingga Nadal merasa kurang nyaman tampil di malam hari. Rafael Nadal sebenarnya dijuluki King of Clay atau Raja di Lapangan Tanah Liat, hanya saya ingin mengungkapkan tidak suka bermain di malam hari.

Nadal berasalah bahwa bertanding malam hari di lapangan tanah liat membuat kelemban lapangan jadi lebih tinggi, sehingga laju bola menjadi lebih lambat. Nadal mengungkapkan bahwa cara bermain harus dibuat berbeda saat bertanding di malam hari dibanding siang hari di lapangan tanah liat.

Baca juga : Akibat Bakar Sampah Warga Jaksel Dikenai Denda Ratusan Ribu

Pos Terkait

Komentar Ratu Voli Korea Setelah Menang Lawan Megawati dan Red Sparks

vina sejati

Update Mobile Legends: Terdapat Buff dan Nerf

Siska

5 Macam Olahraga Untuk Tubuh Kurus Yang Paling Ampuh

Angga
Memuat....
error: Content is protected !!