29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NasionalNews

Disebut Sebagai Korban Gary Iskak Akan Jalani Rehabilitasi

Disebut Sebagai Korban Gary Iskak Akan Jalani Rehabilitasi

Berita Dalam Negri, Senja News – Gary Iskak yang ditangkap karena kasus narkotika telah diputuskan akan menjalani rehabilitasi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat. Nantinya, Badan Nasional Narkotika Provinsi Jawa Barat yang ewakan menangani rehabilitasi actor senior tersebut.

Kombes Ibrahim Tompo selaku Kepala Bidang Humas Polda Jabar, menuturkan bahwa Gary bersama rekannya yang ditangkap karena penyalahgunaan narkotika tersebut merupakan korban, sehingga menurutnya perlu dilakukan pengobatan agar tidak kambuh lagi.

Kombes Ibrahim Tompo menuturkan bahwa actor senior tersebut bersama rekannya yang ditangkap bukan merupakan jaringan pengedar, melainkan hanya sebagai korban penyalahgunaan. Gary akan direhabilitasi lewat proses tim asesmen terpadu yang ditangani oleh BNNP Jawa Barat.

Sebagai informasi, Gary bersama 4 orang temannya ditangkap pada Selasa 23 Mei 2022 di sebuah rumah yang terletak di Jalan Pasir Putih, Mekarjaya, Rancasari, Bandung. Jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar yang melakukan penggeledahan dan penangkapan ketika Gary dan keempat kawannya tengah mengonsumsi sabu.

Saat penangkapan tersebut, diamankan juga beberapa barang bukti seperti alat hisap bong. Polisi juga telah melakukan tes urine dan menunjukkan hasil bahwa kelimanya positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Gary Cs mengaku kepada pihak kepolisian bahwa narkotika sabu yang mereka konsumsi didapatkan dari seseorang berinisial O. Orang tersebut kini tengah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Gary CS akan menjalani rehabilitasi serta diwajibkan untuk melapor sebanyak 8 kali pertemuan di klinik BNNP Jawa Barat.

Baca juga : Bos Nokia Prediksi Ponsel Pintar di 2030 Akan Ditinggalkan

Pos Terkait

Kenaikan Suara PSI Menyita Perhatian: Dugaan Operasi dan Reaksi Tersebar

vina sejati

Mengurai Dinamika Pemilu 2024: Sorotan PSI, Perubahan Parliamentary Threshold, dan Usulan Fraksi Threshold

vina sejati

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska
Memuat....