27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
NasionalNews

Ridwan Kamil Tambah Masa Cuti Demi Pencarian Eril

Ridwan Kamil Tambah Masa Cuti Demi Pencarian Eril

Berita Dalam Negri, Senja News – Pencarian Emmeril Khan Mumtadz anak Ridwan Kamil masih terus dilakukan. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Eril hilang di Sungai Aare, Swiss, karena Ridwan Kamil telah terseret arus pada Kamis pagi, 27 Mei 2022.

Sebagai Informasi, Sungai Aare, Swiss biasa digunakan sebagai tempat berenang para masyarakat, hanya saja kerap kali aliran airnya terasa sangat cukup deras. Eril yang tengah melanjutkan pendidikan di Swiss, mengunjungi sungai Aare tersebut bersama temannya untuk melakukan kegiatan berenang.

Pihak keluarga yang pertama kali memberitahukan kabar hilangnya Eril di sungai Aare tersebut. Ridwan Kamil juga sudah berada di Swiss untuk memantau langsung pencarian anaknya tersebut. Tim SAR Swiss bersama pihak kepolisian masih melakukan proses pencarian hingga berita ini ditulis.

Ridwan Kamil Perpanjang Cuti Untuk Pencarian Eril

Ridwan Kamil terpaksa cuti dari pekerjaannya sebagai Gubernur Jawa Barat demi melakukan suatu usaha pencarian sang anak. Kabarnya pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut juga terpaksa meminta perpanjangan waktu untuk masa cuti, karena putra kesayangannya tersebut belum juga ditemukan hingga saat ini.

Uu Ruzhanul Ulum selaku Wakil Gubernur Jawa Barat menyampaikan langsung kabar perpanjangan cuti yang diambil Ridwan Kamil. Uu menuturkan bahwa Kang Emil menambah cuti selama sepak, agar tetap bisa berada di Swiss.

Uu juga meminta pemakluman dari warga Jawa Barat, atas perpanjangan masa cuti yang diambil oleh pemimpin daerahnya tersebut.

Baca juga : Realme GT Neo 3T Diluncurkan Ke Publik Dalam Waktu Dekat

Pos Terkait

Detik Detik Mobil Mengalami Rem Blong Di Pabrik LB Magelang, Jawa Tengah

Siska

Di Hari Kemenangan Rusia, Putin Terlihat Putus Asa

Siska

Survei Indikator: Prabowo-Gibran Unggul 54 Persen, Pilpres Hanya Satu Putaran

vina sejati
Memuat....
error: Content is protected !!