27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
InternasionalNewsTeknologi

Politik Isu Mengenai Teknologi Ditolak Oleh China!

111. Politik Isu Mengenai Teknologi Ditolak Oleh China

Berita Mancanegara, Senja News – Negara Tirai bamboo, memberikan kabar juga jika mereka menentang masalah politisasi mengenai isu teknologi. Ketika ada beberapa negara tertentu yang melakukan penindasan dalam ranah tersebut, maka mereka menentang hal tersebut.

Utusan China, telah memberikan penyampaian tersebut secara jelas, sehingga dapat dipastikan mereka mendukung perkembangan zaman. Seperti sudah diketahui dengan baik, kecanggihan yang ada tentu berasal dari perkembangan perusahaan teknologi.

Maka dari itu, ketika tidak diberikan dukungan, akan memberikan banyak dampak di masa mendatang. Dikatakan untuk dunia tersebut bukan merupakan sebuah medan perang sehingga tidak boleh dijadikan sebagai media politisasi.

Ketika melakukan sebuah inovasi, maka harusnya juga bisa menghasilkan bukan hanya satu pemenang saja. Hal yang mengkhawatirkan adalah dengan ada sejumlah pemerintahan tertentu yang melakukan politisasi terhadap isu kecanggihan ini.

Tentu saja, ini bukan merupakan hal baik, sehingga kemungkinan penyalahgunaan harus dihindari. Keamanan nasional akibat dari penindasan terhadap beberapa perusahaan ini, harus diatasi dengan baik serta mengenai penindasan tanpa alasan.

Monopili pada bidang ilmu pengetahuan sendiri juga harus membangun sebuah lingkungan eksklusif. Nantinya, keadaan tersebut akan menjadi sebuah strategi sebuah kinerja yang saling berkesinambungan serta memberikan hasil terbaik.

Kepada negara lain yang melakukan blockade terhadap teknologi tersebut, harus dilakukan perhatian khusus. Keadaan ini akan memberikan hambatan tersendiri dalam berbagai sektor mulai dari ilmiah, perdagangan hingga ekonomi negara maju.

Baca juga : Dukungan Persenjataan Ditawarkan Kepada Ukraina dari 20 Negara

Pos Terkait

Rem Blong, Truk Trailer Mebarak Tiga Truk Didepannya

Siska

Pencurian Sepeda Motor Beraksi Kembali Di Kota Bekasi

Siska

Tips Mengamankan Motor di Depan Rumah Agar Tidak Dicuri

Angga
Memuat....
error: Content is protected !!