33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Serangan Netizen Indonesia, Usai Tanding SEA Games Lawan Vietnam

Serangan Netizen Indonesia, Usai Tanding SEA Games Lawan Vietnam

Berita Olahraga, Senja News – Kabar pertandingan sepak bola kelas internasional SEA Games 2021 terbaru, selalu dinantikan oleh para penggemar. Tidak tertinggal juga, untuk penggemar dari Indonesia selalu menantikan tim kebanggaan dalam bertanding.

Selain itu, mendapatkan kemenangan di saat sedang berada di lapangan juga merupakan hal diinginkan. Untuk serangan dari netizen Indo sendiri, dikatakan oleh Mano Polking semakin tidak terkendali katanya.

Tentu saja keadaan ini terjadi akibat dari laga semifinal dilakukan Indo melawan Vietnam. Pertemuan di antara kedua tim tersebut terjadi pada babak semifinal dengan timnas U-23 mendapatkan kekalahan bermain.

Dengan ada banyak drama terjadi, sampai sebanyak 3 pemain dari tim U-23 yang harus keluar dari lapangan. Tentu saja, menimbulkan banyak kekecewaan tersendiri baik bagi pemain maupun pelatih.

Netizen sendiri, juga merasa kecewa dengan hasil terjadi tersebut dengan kekalahan didapatkan. Menjelang pada laga akan dilakukan saat pertemuan antara Vietnam dengan Indonesia sendiri, juga sudah ada serangan.

Serangan tersebut dilakukan dengan menggunakan media sosial kepada beberapa pemain. Tentu saja, dari pihak Mano Polking sendiri juga menjelaskan jika mereka sudah tidak dapat menggontrol keadaan tersebut.

Hal ini, tentu saja sangat disayangkan dengan banyak orang yang menyalahkan para pemain Vietnam tersebut. Tanpa ada nama tertera secara jelas, mereka sudah tidak dapat dikendalikan lagi.

Pengertian mungkin merupakan hal ingin didapatkan dari sisi Mano Polking sendiri. Setiap tim tentu saja tidak ingin mendapatkan kekalahan dari pertandingan dilakukan saat sedang berada di permainan.

Baca juga : Raih 69 Emas, Berikut Tabel Perolehan Medali Indonesia Sea Games di Vietnam 2021

Pos Terkait

Inilah Jadwal Siaran German Open Badminton 2022

Siska

JK Tanggapi Pemindahan IKN: esok bakal terlihat permasalahan

Angga

Presiden Jokowi Izinkan Rakyat Lepas Masker di Ruang Terbuka

Siska
Memuat....