29.9 C
Jakarta
28 Maret 2023
Senja News
NewsReligiTeknologi

Nahdlatul Ulama Dapat Gunakan Teknologi Untuk Syiar Agama

103. Nahdlatul Ulama Dapat Gunakan Teknologi Untuk Syiar Agama

Berita Teknologi, Senja News – Di masa perkembangan teknologi yang semakin pesat untuk jaman sekarang, pemanfaatan media digital semakin dimaksimalkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan untuk media Syiar Agama yang mudah dilakukan.

Berdasarkan laporan dari Menteri Komunikasi serta Informatika Johnny G. Plate, telah melaporkan jika NU sudah menggunakannya. Manfaat dari media digital tersebut juga sudah tidak perlu diragukan lagi dalam Syiar Agama.

Mereka bisa menggunakan secara maksimal, serta mendapatkan manfaat terbaik dari pemanfaatan teknologi. Keadaan tersebut juga telah dijelaskan kembali secara lebih mendalam mengenai kesepahaman sudah terjalin.

Ini sudah terjadi setelah penandatanganan untuk nota kesepahaman pihak Kominfo dengan PBNU dilakukan. Hal tersebut juga sudah disebutkan di dalam konferensi untuk NU digelar secara besar – besaran di Jakarta.

Pihak dari PBNU sendiri, juga dikatakan oleh Johnny telah menggunakan teknologi dalam menyampaikan nilai – nilai agama. Kemajuan dari zaman di masa sekarang, haruslah digunakan sebaik mungkin serta bermanfaat.

Karena dengan begitu, percepatan masalah informasi juga bisa dilakukan secara baik. Nantinya pekerjaan dilakukan juga bisa lebih cepat sehingga tidak akan memberikan permasalahan bagi para pekerja sendiri.

Nah, manfaat didapatkan oleh pihak NU dari kerja sama telah dilakukan tersebut. Tentu saja mereka akan lebih produktif lagi untuk masa mendatang, tanpa mengalami hambatan melalui teknologi.

Keadaan ini, juga mendukung pesantren agar terkoneksi pada jaringan internet terbaik. Pesantren bisa mendapatkan manfaat mulai dari santri hingga guru untuk berbagai program telah dibuat oleh pihak kominfo.

Baca juga : Berita Mengejutkan Negara Sri Lanka Kehabisan Bensin!

Pos Terkait

Turki dan Yunani Mulai Memanas Akibat Insiden Laut Aegea

Siska

Seorang Pemuda Menjadi Korban Begal Di Siantar

Siska

Indonesia Open 2022 Yeremia/Pramudya Kalah di Perempat Final

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!