33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Sukses! Maignan Jadi Kiper Terbaik Serie A 2021/2022

Sukses! Maignan Jadi Kiper Terbaik Serie A 2021/2022

Berita Olahraga, Senja News – Pagelaran Serie A 2021/2022 telah usai hingga beberapa klub dan pemain meraih gelar. Salah satunya adalah Mike Maignan yang berhasil menyabet gelar penjaga gawang terbaik Serie A 2021/2022.

Debut pertamanya di Liga Italia membuat kiper asal Prancis tersebut berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Hal ini juga diumumkan melalui Twitter Serie A sehingga bisa diketahui oleh banyak penggemarnya.

Maignan berhasil tampil menawan saat membela AC Milan di musim perdananya bermain. Maignan didatangkan untuk menjadi suksesor Gianluigi Donnarumma untuk klub AC Milan di Serie musim ini.

Maignan didatangkan dari Lille pada awal musim dengan transfer mencapai 14,4 juta euro. Ia didatangkan untuk menggantikan posisi Gianluigi yang hengkang ke Paris Saint – Germain sebelum musim ini diputar.

Maignan berhasil menjalankan tugas dengan baik, terbukti hanya kebobolan 21 gol dari 31 penampilannya bersama Milan. Bahkan, ia mampu menyukseskan hingga 16 cleansheet pada laga yang dijalaninya.

Peranan Maignan untuk menjaga mistar juga membantu Milan menduduki puncak klasemen dengan 83 poin. Ia berhasil unggul dua angka dari klub Inter Milan yang menduduki posisi kedua.

Laga pekan terakhir yang dilakukan oleh AC Milan akan dilakukan di Mapei Stadium yang merupakan markas Sassuolo. Milan hanya butuh hasil imbang untuk memastikan posisinya tidak tergantikan lagi.

Kemampuan Maignan menjadi titik kunci yang diandalkan Milan di kandang Sassuolo. Maignan tentunya juga ingin mendapatkan gelar klub terbaik selaku juara Serie A untuk AC Milan.

Baca juga : Jokowi Tanggapi Perbaikan Prosedur Pasokan Minyak Goreng

Pos Terkait

Jojo Menang Dramatis Untuk Maju ke Semi Final Korea Open

Siska

Timnas U-20 Indonesia Kembali Alami Kegagalan di Uji Coba Melawan Uzbekistan dengan Skor 2-3

Angga

9 Pelaku Begal 2 Prajurit TNI Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

Siska
Memuat....