27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
NewsTeknologi

iOS Update ke Versi 15.5, Nikmati Beberapa Fitur Baru

iOS Update ke Versi 15.5, Nikmati Beberapa Fitur Baru

Berita Teknologi, Senja News – Apple tidak henti memberikan kejutan baru bagi pasar teknologi smartphone. Kini Apple telah merilis iOS 15.5 dan pembaruan pada iPhone. Misalnya pembaruan pada bobot aplikasi, fitur galeri foto dan podcast.

Akan tetapi, pembaruan ini tidak dapat diterima oleh seluruh versi iPhone. Update yang diberikan hanya pada seri paling tua yaitu iPhone 6s hingga seri terbaru yaitu iPhone 13.

91. iOS Update ke Versi 15.5, Nikmati Beberapa Fitur Baru
Sumber : https://support.apple.com/id-id/HT212788

Pembaruan pertama adalah pada Apple Cash dengan adanya penambahan tombol ‘Kirim’ dan ‘Minta’. Kedua tombol ini difungsikan untuk menerima serta mengirim uang digital secara langsung menggunakan Apple Cash.

Kedua adalah pembaruan pada Podcast App yang memungkinkan mengubah pengaturan pada aplikasi podcast. Selain itu, Anda juga bisa mengelola penyimpanan ponsel menjadi lebih baik lagi.

Pembaruan lain juga berlaku pada Photo Memories yaitu merangkum sejumlah momen pada satu klip video. Pembaruan ini dilakukan agar foto tidak merekomendasikan memori dari ‘lokasi sensitif’.

Apple Classic juga tidak digunakan lagi pada iOS 15.5. Pembaruan iOS di masa berikutnya akan dapat mencakup aplikasi secara mandiri untuk musik klasik sehingga membuat fitur menjadi lebih mudah digunakan.

Pembaruan juga berlaku untuk iTunes Pass yang kini berubah menjadi Apple Balance. Para penggunanya kini sudah bisa menemukan kartu terpisah pada Apple Wallet untuk Apple Balance.

Selain itu, pembaruan iOS ke versi 15.5 juga memberikan banyak dukungan untuk SportsKit. Misalnya Apple menghadirkan fitur baseball ke dalam katalog konten sehingga memudahkan penggunanya.

Baca juga : Demonstran Iran Protes Kenaikan Sembako, Simak Penyebabnya

Pos Terkait

Ini Dia Cara Canggih untuk Menjumlahkan Excel

Angga

Melawan Pohang di Laga Uji Coba: Indonesia Unggul 2-0

Siska

Studi Penelitian Mengenai Dinosaurus Akhirnya Terjawab oleh Ahli

Angga
Memuat....
error: Content is protected !!