29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
News

KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

73. KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Kik play untuk mendengar

Berita Dalam Negri, Senja News – Dunia perfilman Indonesia kembali menorehkan prestasi cemerlang setelah film ‘KKN di Desa Penari’ dinobatkan paling laris dalam segmen horor. Tayang perdana pada tanggal 30 April 2022 berhasil menarik perhatian masyarakat.

Film ‘KKN di Desa Penari’ diadopsi dari kisah nyata yang dituliskan oleh Simpleman melalui Twitter. Sampai hari Sabtu pagi (15/5), jumlah penonton ‘KKN di Desa Penari’ sudah mencapai 4,7 juta.

Jumlah penonton dari ‘KKN di Desa Penari’ dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Mengingat sebelumnya rekor penonton film horor terbanyak dipegang oleh ‘Pengabdi Setan’ yang dirilis tahun 2017.

‘KKN di Desa Penari’ masih tayang di bioskop dengan memasuki minggu kedua, otomatis masih berpotensi menambah jutaan penonton. Terlebih rekor dari ‘Pengabdi Setan’ hanya 4,2 juta penonton.

Dengan rekor ini, tentunya ‘KKN di Desa Penari’ cocok dinikmati oleh semua kalangan yang ingin menikmati film horor. Sudah menjadi rahasia umum sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai film bergenre horor.

Prestasi yang dicatatkan ‘KKN di Desa Penari’ juga terbukti setelah ditayangkan di Malaysia dan Singapura per 12 Mei 2022. Film mengisahkan mahasiswa KKN dengan cerita menyeramkan ini menarik untuk ditonton.

Film ‘KKN di Desa Penari’ sebagai karya horor terlaris menggeser Pengabdi Setan. Banyak apresiasi diberikan terhadap ‘KKN di Desa Penari’ karena mampu meraih prestasi memukau dalam dunia perfilman Indonesia.

Baca juga : Indonesia Tembus Final Thomas Cup 2022, Kalahkan Jepang 3-2

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....