29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Anthony Ginting Libas Zhao Jun Peng di Ajang Thomas Cup

69. Anthony Ginting Libas Zhao Jun Peng di Ajang Thomas Cup

Berita Olahraga, Senja News – Pertemuan antara Indonesia vs China di ajang perempat final Thomas Cup Bangkok 2022 dibuka oleh Anthony Ginting. Perwakilan Indonesia, Ginting melawan Zhao asal China yang dengan hasil akhir dimenangkan Ginting.

Laga berjalan sengit karena harus melalui rubber game atau bisa dibilang 3 set. Pada set pertama, Anthony Ginting berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng dengan skor 21-12 selama 17 menit.

Jalannya permainan cukup cepat membuat Zhao lebih berani tampil menekan pada set kedua. Dibuktikan melalui set kedua, Zhao mengalahkan Ginting melalui skor deuce yang berakhir di angka 25-27 untuk China.

Kemenangan set kedua bagi Zhao Jun Peng memberikan nafas lebih lama dimana pertandingan bulutangkis tersebut berjalan 35 menit. Partai pembuka antara Indonesia vs China partai laki-laki tunggal dipaksa rubber game.

Pertandingan sangat alot akhirnya Anthony Ginting berhasil menang dengan skor 21-17 melibas Zhao Jun Peng. Kemenangan perdana Indonesia di partai pembuka perempat final Thomas Cup 2022 menjadi pencapaian yang bagus.

Dengan perkasa, Anthony Ginting menunjukkan performa pebulutangkis kelas dunia setelah berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng. Dalam peringkat bulutangkis dunia, Ginting berada di urutan ke-5, sedangkan Zhao pada posisi ke-38.

Hasil kemenangan Ginting membuat Indonesia mengungguli China dengan skor 1-0 pada partai pembuka perempat final. Hasil ini membuat Anthony Ginting berada di top performa dan bisa menjadi juara Thomas Cup.

Baca juga : Inilah Detail Perencanaan Jalur Kereta Api Di IKN Nusantara

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....