29 C
Jakarta
21 Maret 2023
Senja News
News

9 Pelaku Begal 2 Prajurit TNI Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

63. 9 Pelaku Begal 2 Prajurit TNI Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

Berita Dalam Negri, Senja News – Baru-baru ini Polres Metro Jakarta Selatan telah menggelar konferensi pers terkait dengan kasus begal terhadap 2 prajurit TNI di Jakarta Selatan. Sebanyak 9 tersangka dihadirkan dalam konferensi pers tersebut.

Pada hari Selasa, para tersangka digiring polisi menuju Mapolres Metro Jakarta Selatan. Sebagian wajah pelaku nampak tertutup sebo, mereka semua memakai baju tahanan berwarna orange.

Usai ditampilkan di kalayak ramai, mereka semua kembali dibawa masuk, selain itu sejumlah barang bukti juga turut ditampilkan. Antara lain seperti 3 unit sepeda motor, pakaian, batako dan ponsel pelaku.

Aksi Begal yang Berhasil Digagalkan

Sebelumnya diberitakan, polisi berhasil menangkan 8 orang pelaku begal 2 prajurit TNI di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kedelapan begal tersebut berhasil ditangkap hari Senin kemarin.

Sebelumnya, pihak polisi berhasil mengamankan M Rizky yang merupakan salah satu komplotan begal. Seperti diketahui, Prada Ardian Sapta dan Prada Junior Noval Ibrahim berhasil menggagalkan aksi begal yang menimpa mereka.

Endra Zulpan, selaku Kombes Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa peristiwa pembegalan tersebut terjadi hari Sabtu. Di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Bumi, Kebayoran Baru.

Kombes Endra Zulpan mengatakan kepada wartawan bahwa telah terjadi aksi pembegalan terhadap 2 pengendaraan sepeda motor. Yang kebetulan kedua pengendara sepeda motor tersebut adalah anggota TNI.

Yaitu Prada Ardian Sapta Savela dan juga Prada Junior Noval Ibrahim. Pembegalan tersebut terjadi pada hari Sabtu pukul 05:00 pagi. Namun untungnya kedua anggota TNI tersebut berhasil menggagalkannya.

Baca juga : Lockdown Seperti Dipenjara, Warga Beijing dan Sanghai Frustasi

Pos Terkait

Bos Mafia Narkoba Italia Bakal Jalani Penjara 30 Tahun

Siska

3 Alasan Marc Marquez Mampu Lampaui Prestasi Valentino Rossi

Siska

Edy Mulbenardi meminta Maaf ke raja-baginda di Kalimantan masalah ‘hantu lepaskan Anak’

Angga Web
Memuat....
error: Content is protected !!