33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
News

Minum Darah Sendiri, Megan Fox dan Machine Gun Jalani Ritual Aneh

51. Minum Darah Sendiri, Megan Fox dan Machine Gun Jalani Ritual Aneh

Berita Mancanegara, Senja News – Artis sekaligus model papan atas Megan Fox dan pacarnya Machine Gun Kelly, baru-baru ini diwawancarai oleh sebuah stasiun tv. Dalam wawancara tersebut, keduanya memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Ya, bintang film Jennifer’s Body itu mengaku pernah melakukan ritual aneh bersama kekasihnya. Yang mana kedua orang tersebut telah memakan darah satu sama lain.

Megan mengaku, meminum darah yang dimaksud tidak seseram yang orang kira. Karena faktanya, ia dan kekasih hanya mengkonsumsi beberapa tetes darah saja.

Pemikiran Gila Machine Gun Kelly

Yang lebih mengejutkan, Megan mengatakan bahawa Machine Gun Kelly memiliki ide yang lebih gila. Dimana pelantun ‘Bloody Valentine’ itu rela menyayat dadanya dengan pecahan kaca hanya untuk mengambil darah yang akan diminum. Untung saja ide gila tersebut tidak benar-benar dilakukan oleh Machine Gun Kelly, ungkap Megan.

Seperti yang kita tahu, Megan Fox sendiri mengumumkan pertunangannya dengan Machine Gun Kelly Januari lalu. Kala itu, ia menuliskan caption di Instagram bahwa mereka saling meminum darah untuk memperingati momen berharga tersebut.

Megan Fox secara terbuka mengaku meminum darah Kelly, begitupun dengan Kelly yang meminum darahnya.

Tidak hanya itu, kedua sejoli tersebut juga pernah menggunakan kalung berisi darahnya sendiri. Tentu saja hal seperti ini mengingatkan publik pada aksi Angelina Jolie dan mantan pacarnya, Billy Bob, yang pernah melakukan hal serupa.

Baca juga : Peduli Lingkungan Alasan Pria Ini Mudik Menggunakan Sepeda

Pos Terkait

Pengajuan Anggaran Pemilu 2024 Membuat PAN Mengkritiknya

Siska

Raih 69 Emas, Berikut Tabel Perolehan Medali Indonesia Sea Games di Vietnam 2021

Siska

Pencurian Motor Di Toko Sepeda Rodalink Cibinong

Siska
Memuat....