29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Manchester United Panik: Kalvin Phillips Tolak Tawaran Kerja Sama

49. Mancherster United Panik Kalvin Phillips Tolak Tawaran Kerja Sama

Berita Olahraga, Senja News – Ditinggal Nemanja Matic pada pertandingan musim panas depan, Manchester United bingung mencari pengganti. Pasalnya, berita miring terkait perekrutan Kalvin Phillips batal sebab mendapat penolakan kerja sama tim.

Meskipun rencana ini sudah disusun baik oleh pihak MU, nyatanya pihak Manchester harus berlapang dada terhadap kegagalan proses rekrutmen. Hal tersebut disampaikan secara terbuka oleh agen atas perintah Phillips secara langsung.

Alasan Penolakan Philips Terhadap Manchester United

Penolakan kontrak kerja sama ini dinilai cukup aneh bagi banyak pihak. Pasalnya, MU merupakan salah satu klub bola yang sudah memiliki nama besar di Liga Inggris. Hal tersebut membuat beberapa orang menanyakan alasan Phillips mengambil keputusan tersebut.

Pada beberapa kesempatan, Phillips menyatakan alasan penolakannya sebab ia ingin melakukan perpanjangan kontrak di Elland Road. Kemungkinan besar, dasar keputusannya karena pihak Leeds United memberikan kontrak jangka panjang kepada Phillips.

Sebagai gelandang kebanggaan Elland Road, gelandang satu ini bahkan ditawari gaji hingga 100 ribu pounds pada tiap pekan Liga musim panas nanti. Alasan tersebut tentu lebih dari cukup untuk diterima oleh pecinta bola.

Kehilangan pemain kesayangannya Nemanja Matic, dan harus menerima penolakan dari Kalvin Phillips. Manchester United harus menyiapkan pemain lain untuk bermain bersamanya di Liga musim panas nanti.

Pasalnya, keputusan gelandang Elland Road sudah mutlak. MU seperti sudah tidak memiliki kesempatan untuk menariknya bergabung Bersama tim. Hal ini tentu menjadi pekerjaan tambahan tersendiri bagi tim dan pengurusan besar klub sepak bola setan murah tersebut.

Baca juga : 3 Alasan Marc Marquez Mampu Lampaui Prestasi Valentino Rossi

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....