32.1 C
Jakarta
31 Maret 2023
Senja News
NewsOlahraga

W13 Mercedes Buat Hamilton Kesulitan Berkompetisi

37. W13 Mercedes Buat Hamilton Kesulitan Berkompetisi

Berita Olahraga, Senja News – Mobil balap seri baru untuk kompetisi musim ini mercedes w13 ternyata justru membuat pembalap utama sir lewis hamilton merasa kesulitan. Buktinya pada GP romagna dia menduduki posisi ke 13.

Paling mencengangkan adalah ketika dia harus menerima kenyataan terkena lap dari max verstappen. Tentu saja ini adalah sebuah performa buruk yang ditunjukkan oleh kendaraan balap baru tersebut.

Pada test pramusim memang w13 menunjukkan banyak potensi ketika digunakan dalam kompetisi. Bahkan mekanik mendapatkan banyak pujian karena dianggap berhasil membuat sebuah terobosan baru.

Nyatanya sampai sekarang performa dari w13 belum bisa tampak nyata dari kompetisi sesungguhnya. Tentu hal ini menjadi sebuah problematika tersendiri bagi tim besar sekelas mercedes.

Konsep Bagus Namun Tidak Praktikal

Pada sesi riset pra musim lalu sebenarnya konsep dari w13 ini sangat bagus dan menjanjikan. Namun mendekati kompetisi sesungguhnya ada beberapa tweaking yang dilakukan oleh divisi mekanikal.

Adanya sedikit perubahan tersebut disinyalir membuat rancangan mobil ini menjadi tidak praktikal saat kompetisi. Setelah GP romagna secara terbuka hamilton menyatakan kecewa pada kinerja teknisi.

Rekan satu tim toto wolff juga menyatakan hal senada meskipun torehan hasilnya tidak seburuk hamilton. Kendaraan satu ini tidak bisa memberikan apa yang dijanjikan yaitu performa secara konsisten.

Kita lihat saja apakah akan ada write off atau hanya sekedar revisi dari tim mekanik mercedes. Jika memang ini dibutuhkan tentu saja pabrikasi ulang akan menjadi opsi terbaik bagi tim.

Baca juga : Langkah Cantik, AHY Resmikan Forum Komunikasi Kiai Langgar di Banyuwangi

Pos Terkait

Aktivitas Warga Dilonggarkan, Kunjungan Wisata ke Lembang Merangkak Naik

Siska

Sadio Mane Kini Telah Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Siska

3 Atlet Tertinggi di Ajang Sea Games 2021, Ada yang Mencapai 195 Meter

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!