26.2 C
Jakarta
1 April 2023
Senja News
News

Billar-Lesti Datang Ke Bareskrim Guna Menyerahkan Uang DNA Pro

20. Billar-Lesti Datang Ke Bareskrim Guna Menyerahkan Uang DNA Pro

Kik play untuk mendengar

Berita Dalam Negri, Senja News – Artis Indonesia memang sedang kecipratan masalah akibat banyaknya tersangka atau Affiliator aplikasi robot trading yang memakan banyak korban. Sebenarnya artis tidak menjadi tersangka, hanya saja, mereka kecipratan dananya.

Kali ini berita datang dari pasangan suami-isteri selebriti Billar dan Lesti. Kabarnya pasangan tersebut telah datang ke Bareskrim dengan tujuan menyerahkan uang dari DNA pro. DNA Pro sendiri investasi robot trading.

Mereka datang ke kantor polisi pada hari Rabu, 20April 2022. Diduga memang aliran dana tersebut termasuk aliran panas karena aplikasi DNA Pro merupakan trading penipuan sama halnya seperti Binomo.

Billar-Lesti Enggan Berkomentar Lebih Jauh

Pasangan suami isteri selebriti tersebut datang ke Mabes Polri pada pukul 14.35. mereka datang disertai dengan kuasa hukumnya.

Billar dan Lesti datang menggunakan mobil putih, lalu membawa tas jinjing berwarna biru. Selain kuasa hukum, beberapa orang lainnya juga mengikuti pasangan tersebut ke gedung Bareskrim.

Baik Billar atau Lesti enggan berkomentar banyak terkait aplikasi Trading ilegal dari DNA Pro. Namun, mereka mengonfirmasi, bila nantinya dana yang mereka terima harus diambil, mereka telah siap.

Billar juga menjawab pertanyaan tersebut dari wartawan. Ia mengaku siap menyerahkannya, karena memang dana tersebut bukan milik Billar atau Lesti.

Dugaan penerimaan dana itu karena terdapat video viral, di mana co-founder DNA Pro, yaitu Steven Richard berbicara dengan pasangan selebriti tersebut dengan membawa koper yang diduga adalah sejumlah uang.

Dalam kasus ini sendiri telah terdeteksi 12 tersangka. 7 diantaranya telah ditahan. Sementara sisanya memang masih buron.

Baca juga : AS Mencabut Aturan Wajib Masker Di Kendaraan Umum

Pos Terkait

Putin Berkata Hari Kiamat ke Barat Menjadi Kemenangan Rusia

Siska

Detik Detik Pelaku Pembunuhan Di Ruko Fatmawati,Sebelum Membuang Jasad Korban Ke Kali Pesanggrahan

Siska

Boeing 777 yang di-Grounded diizinkan FAA Untuk Beroperasi Lagi

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!