29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Pekan Buruk Bagi Barcelona Karena Kembali Kalah

13. Pekan Buruk Bagi Barcelona Karena Kembali Kalah

Berta Olahraga, Senja News – Sepertinya untuk pekan ini bukan hari keberuntungan untuk Barcelona. Sebab, ia kalah dari tim tamu, yaitu Cadiz di kandangnya sendiri. Ini seperti dipermalukan karena Cadiz sendiri adalah tim yang lebih sedikit pengalaman dibanding Blaugrana.

Barceloma menjamu Cadiz di Camp Nou untuk kelanjutan La Lga pada pekan ke-32. Pertandingan tersebut dilaksanakan Selasa, 19 April dini hari WIB. Mereka harus menelan kekalahan dari tim tamu dengan skor akhir 0-1.

Pada babak pertama, kedua tim tersebut masih seri dengan 0-0. Namun, pada awal babak kedua, Barca malah kecolongan gol dari Lucas Perez dan mereka tidak bisa mengejar ketertinggalan itu.

Penyebab Barcelona Kalah dari Cadiz

Karena kekalahan tersebut, Blaugrana akhirnya memiliki jumlah poin yang sama seperti Sevilla dan Atletico Madrid pada urutan ke dua dengan nilai 60. Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntung yang dihadapi Barca Minggu ini.

Lalu, kenapa Barca bisa kalah dari Cadiz pada laga tersebut? Xavi, selaku pelatih mengatakan bahwa tim lawan memang sangat agresif dalam pertahanan. Mereka juga cukup terorganisir mainnya,

Paling penting, timnya sendiri, yaitu Barcelona tidak memanfaatkan peluang dengan baik. Xavi sebenarnya melihat bahwa timnya sendiri sebenarnya memiliki banyak peluang.

Tapi sampai akhir pertandingan, tidak ada yang mencetak gol. Mereka kini harus lebih kritis terhadap diri sendiri.

Mereka harus mengubah dinamika yang negatif dan mengubahnya menjadi positif. Dengan begitu, pertandingan hari Kamis nanti, bisa terkejar 3 poin sesuai harapan mereka.

Baca juga : Billie Merasa Tidak Pantas Jadi Penampil Utama Coachella 2022

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....