31.1 C
Jakarta
29 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Kronologi Putra Ronaldo yang Meninggal Setelah Lahir

15. Kronologi Putra Ronaldo yang Meninggal Setelah Lahir

, Senja News terdengar dari sang bintang sepak , Christiano Dikabarkan bahwa sang pujaan hati, Georgina Rodriguez yang baru saja kembar, salah satunya ada yang meninggal dan tidak bisa bertahan.

Berita muncul setelah kekasih Ronaldo itu melahirkan kembar laki-laki dan . Tapi sayang, untuk kembaran laki-laki tidak bisa bertahan dan akhirnya meninggal . Sementara kembaran perempuan selamat.

Di tengah kegembiraan dirinya telah memasukkan goal ke gawang Norwich City dan persiapan melawan , Ronaldo harus mengumumkan kabar duka tersebut karena dirinya baru saja kehilangan puteranya.

Ronaldo Kehilangan Putranya yang Lahir Kembar

Seperti yang diketahui, Ronaldo dan Georgina sudah bersama sejak 2017. Sebelumnya, sang bintang telah memiliki seorang putera yang ia beri nama Chritiano Ronaldo Jr yang lahir pada tahun 2010.

Pada tahun 2017, CR7 mendapatkan anak kembar lagi dari hasil sewa rahim dari seorang . Ia memberi nama anaknya Eva dan Mateo. Tapi ibu Ronaldo Jr. Dan si kembar tidak diketahui identitasnya.

Baru sekarang, Ronaldo memiliki anak dari rahim kekasihnya. Pada Oktober 2021, Ronaldo juga membagikan kabar bahagianya, bahwa keluarganya sedang menantikan bayi kembar.

Sang bintang juga membagikan foro USG di media sosial. Mereka senang menyambut sang kembar.

Tapi takdir berkata lain. Kelahiran sang kembar tidak berlangsung lancar. Diberitakan anak kembar kedua ini laki-laki dan perempuan, tapi untuk yang laki-laki meninggal.

Berita ini memang cukup mengagetkan banyak pihak. Apalagi Ronaldo dan keluarga kecilnya sudah menyambut kelahiran sang hati dengan penuh suka cita.

Baca juga : Zelensky Sudah Mengundang Tapi Biden Belum Kunjungi Ukraina

Pos Terkait

Jokowi Enggan Berkomentar tentang Penyebutan Namanya dalam Sidang MK

Wahyuni Wahyuni

Ada Truk Mogok, Kepadatan Lalu Lintas di Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta

Wahyuni Wahyuni

Ada Demo di Patung Kuda, Lalu Lintas Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup

Wahyuni Wahyuni

Tragis: Anak Kecil Meninggal Setelah Tersedot Pipa Kolam di Hotel Bergengsi

Wahyuni Wahyuni

IHSG Kembali Melemah, Lima Saham Malah Menguat

Wahyuni Wahyuni

Sidang Perdana MK Anies Baswedan, Rupiah Terjun Bebas ke Rp15.825/US$

Wahyuni Wahyuni
Memuat....