28.6 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Jojo Menang Dramatis Untuk Maju ke Semi Final Korea Open

Jojo Menang Dramatis Untuk Maju ke Semi Final Korea Open

Kik play untuk mendengar

Senja News, Bulutangkis – Jonatan Christie atau yang akrab dipanggil Jojo menang saat melawan tunggal putra Thailand Kunvalut Vitidsarn dalam perhelatan Korea Open. Kemenangannya diraih dengan sangat dramatis sampai membuat penonton deg-degan.

Pertandingan yang diselenggarakan di Palma Indoor Stadium, Suncheon ini berjalan sangat dramatis. Sebab, pada gim pertama Jojo sempat kalah telak dengan skor 8-21. Hal itu tentunya membuat Jojo tertekan.

Pada gim kedua, Jojo juga masih sering dalam posisi tertinggal dari tunggal putra Thailand tersebut. Bahkan, keduanya sering kejar-kejaran poin sangat tipis. Tapi, Jojo berhasil membalikkan keadaan.

Ia mulai menemukan ritme bermainnya, sehingga pada detik-detik terakhir di gim kedua ini ia unggul dengan skor 21-17. Pertandingan yang menegangkan tidak hanya sampai situ, sebab di gim ketiga tidak kalah serunya.

Di gim ketiga yang merupakan penentuan, Jojo mulai tertekan lagi. Sebab, pada gim ini banyak netting dan lawannya sangat apik dalam hal netting. Atas permainan apiknya itu, Kunvalut sempat unggul 11-7 dari Jojo.

Tapi, Jojo akhirnya bisa membalikkan keadaan lagi. Ia terus menyerang dan mencetak poin, hingga 17-14. Pukulan Kunvalut terus melebar sehingga terus menyumbangkan poin untuk Jojo.

Hal itu terus terjadi hingga Jojo memimpin dengan poin 20-16. Pada titik tersebut, tunggal putra asal Thailand itu berhasil memperoleh poin hingga skornya hampir mengejar Jojo yaitu 19-20.

Tapi, Jojo berhasil menang karena lagi-lagi pukulan Kunvalut melebar. Dengan kemenangannya tersebut, Jonatan Christie berhasil masuk ke dalam Semi Final Korea Open 2022.

Baca juga : Herzaky Balas Teguran Jokowi Kepada Menteri: Perubahannya Dimana?

Pos Terkait

Pendemi Belum Selesai, Kasus Covid-19 Naik Lagi

Siska

Harga Pangan Terus Melonjak, Pemerintah Lakukan hal ini

Siska

Rio Ferdinand Menganggap Barcelona Cocok untuk Raphinha

Siska
Memuat....