29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

CEO PSIS Beri Nasehat Alfeandra Dewangga Sebelum ke Korea Selatan

93. CEO PSIS Beri Nasehat Alfeandra Dewangga Sebelum ke Korea Selatan

Senja News – Timnas Indonesia U-23 akan turut bertanding kembali di SEA Games 2022. Nampaknya, Pelatih Shin Tae-yong merekrut pemain kebanggaan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga sebagai bek dalam tiap pertandingan.

Dewangga, dipanggil langsung oleh PSSI untuk menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia dan harus menjalani pemusatan latihan terlebih dahulu di Korea Selatan. Surat panggilan tersebut menyatakan pelaksanaan latihan dari tanggal 8 hingga 29 April 2022.

Pesan Yoyok Sukawi Selaku CEO PSIS Semarang Pada Dewangga

Mengetahui salah satu pemain dalam asuhannya berhasil dipanggil untuk menjadi bagian dari Timnas. Yoyok Sukawi berharap Alfeandra dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Selain itu, dapat membawa prestasi memuaskan untuk Indonesia.

CEO PSIS tersebut juga berpesan bahwa apapun hasilnya, latihan dan kerja keras selama pelatihan di Korea adalah yang terpenting. Proses akan selalu bergandengan dengan hasil yang didapat. Oleh karena itu, Yoyok sangat berharap Dewangga melakukan yang terbaik.

Bahkan, CEO PSIS ini tidak berhenti untuk memberikan semangat dan nasehat kepada Alfeandra. Selain untuk memaksimalkan latihan untuk persiapan SEA Games, Dewangga juga diminta agar tetap menjaga stamina dan kesehatan selama berada di negeri Gingseng.

Apalagi saat ini, kompetisi diliburkan usai mengikuti pertandingan di Liga 1 kemarin. Sehingga, hal ini dapat dimanfaatkan oleh Dewangga untuk fokus pada Timnas Indonesia. Dimana SEA Games tahun ini akan digelar di Vietnam pada 12 hingga 23 Mei 2022.

Baca juga : Warga Surabaya Lakukan Antrian Panjang Demi Dapat Pertalite

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....