33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
InternasionalNasionalNewsOlahraga

Indonesia Bawa Hasil Memuaskan di AFF Futsal Championship 2022

Indonesia Bawa Hasil Memuaskan di AFF Futsal Championship 2022

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Kembali melawan musuh bebuyutannya di Futsal Championship 2022, Indonesia membawa hasil melegakan. Pasalnya, pada pertandingan ini, Skuad Garuda membawa kemenangan telak dengan skor 5-1.

Pertandingan futsal diadakan semarak pada Huamark Indoor Stadium, Thailand. Selama permainan berjalan, perebutan bola dilakukan dengan sengit. Serangan terus terjadi secara bergantian.

Mohammad Hashemzadeh, pelatih Timnas Futsal Indonesia melihat anak didiknya bermain sangat agresif sejak awal pertandingan. Seluruh tim kompak bekerja sama untuk memecah pertahanan lawan.

Tetapi sayangnya, Malaysia cukup kuat dalam menerima serangan. Bahkan, pihak Malaysia sering kali melakukan umpan balik yang justru membuat Muhammad Albagir ketar-ketir gawangnya akan terbobol. Babak pertama berakhir dengan skor bertahan 0-0.

Indonesia Melakukan Serangan Agresif di Babak Kedua

Masuk pada pertandingan babak kedua, Timnas sudah tidak sabar untuk mencetak gol. Mereka tampak bermain lebih agresif dari sebelumnya. Hingga setelah satu menit pertandingan berjalan, Evan Soumilena langsung sukses besar menerobos gawang lawan.

Sayangnya, keunggulan satu poin tersebut tidak bertahan lama. Timnas Malaysia langsung membalas serangan balik dengan menciptakan gol balasan satu menit kemudian. Meskipun begitu hal ini tidak menyurutkan semangat para pemain.

Setelah 28 menit permainan berlangsung, Firman Ardiansyah menambah poin untuk Indonesia. Bertambahnya skor, membuat permainan Timnas semakin apik. Sehingga pada menit ke 36, Evan kembali sukses membobol pertahanan Malaysia.

Tidak membutuhkan waktu lama, Ardiansyah kembali mencatat poin setelah melakukan 2 gol untuk Indonesia. Pertandingan yang mendebarkan ini akhirnya berhasil dimenangkan oleh Indonesia dengan skor mutlak 5-1.

Baca juga : Enggan Menawar Agama, Berikut Pebasket yang Berpuasa Ramadan

Pos Terkait

Tekanan Israel untuk Membebaskan Sandera dari Hamas: Ancaman Serangan ke Rafah Selama Ramadan

vina sejati

Pemerintah Inggris Mengikuti Jejak AS dengan Kirim Rudal Ukraina

Siska

Bak Superhero, Kakek Ini Berhasil Menggagalkan Pencurian Motor

Siska
Memuat....