26.8 C
Jakarta
29 Maret 2023
Senja News
NewsOlahraga

Merebut Puncak Klasemen, Gundogan Jebol Gawang Burnley

Merebut Puncak Klasemen, Gundogan Jebol Gawang Burnley

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Ilkay Gundogan berhasil membawa Manchester City kembali merebut puncak klasemen setelah berhasil membobol gawang Burnley di detik terakhir. Manchester City menang telak dengan hasil pertandingan 2-0.

Pasalnya, beberapa jam sebelum pertandingan posisi Manchester City berhasil digeser oleh Liverpool. Melihat perolehan hasil akhir dalam laga ini, membuat Manchester City sangat bahagia hingga semangatnya bangkit kembali.

Manchester City Tidak Percaya Diri Akan Menang Melawan Melawan Burnley

Pada awal pertandingan, Klub dari Gundogan merasa tidak percaya diri dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya Burnley memiliki banyak pemain yang sangat tangguh. Selain itu, mereka memiliki teknik permainan yang khas dengan fisik yang cakap.

Bahkan, hampir menit penuh permainan Burnley tidak memberi kesempatan kepada rekan seperjuangan Gundogan untuk mengambil bola. Seluruh striker berusaha sangat keras menggiring bola mendekati gawang.

Bahkan, beberapa pemain Manchester City sempat dibuat kelimpungan. Pasalnya, seni permainan sepak bola yang mereka miliki sangat gesit dan lincah. Pergerakan pun terbilang sulit untuk diprediksi.

Tetapi, meskipun begitu seluruh rekan Gundogan bersyukur dengan hasil permainan ini. Menang 2 gol melawan Burnley merupakan pencapaian luar biasa. Dimana hal tersebut berarti Manchester City dapat kembali berada pada puncak klasemen dan menggeser Liverpool.

Setelah berhasil mengalahkan Burnley, kini perjuangan Manchester City belum berakhir. Mereka harus melakukan duel 2 leg kontra bersama Madrid pada Liga Champions. Kemudian, Pada Premier League serta FA Cup mereka akan lanjut melawan Liverpool.

Baca juga : Rilis Terbaru Tingkat Toleransi Beberapa Daerah Indonesia

Pos Terkait

Bandara Soekarno-Hatta Telah Menyediakan Layanan Internet 5G

Siska

Rafael Nadal Protes Soal Jadwal Bermain di Franch Open

Siska

Pasukan Pro-Ukraina menyerang Donbass, Ribuan Warga Sipil Mengungsi ke Rusia

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!