33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NasionalNews

Inilah Juru Bicara Indonesia Untuk Gelaran G20

79. Inilah Juru Bicara Indonesia Untuk Gelaran G20

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Presidensi G20 yang dijabat oleh Indonesia pada penyelenggaraan oktober mendatang akan menjadi salah satu langkah prestisius bagi seluruh perkembangan ekonomi dunia.

Perkembangan ini tentunya menjadi satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan sebab bentuk kepercayaan negara-negara besar dengan menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah tetu merupakan kesempatan bagus bagi tumbuh kembang ekonomi Indonesia secara menyeluruh.

Satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa ada beberapa persiapan yang telah dilaksanakan oleh pihak Indonesia dalam mempersiapkan agenda ekonomi besar tersebut.

Salah satunya adalah dengan menunjuk juru bicara pada berlangsungnya acara tersebut. salah satu public figure yang potensial dan diberi amanah cukup besar dalam menjadi juru bicara acara ini adalah Maudy Ayunda.

Artis yang memiliki jenjang pendidikan universitas oxford dan juga memiliki status pendidikan lanjutan di fakultas mumpuni yakni Stanford university secara akumulasi menjadi pertimbangan untuk memanfaatkan kualitas dari talenta anak muda ini untuk berkiprah lebih baik dalam membawa nama Indonesia.

Maudy dianggap sosok yang cukup potensial karena memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan beberapa bahasa internasional yang telah fasih digunakan. Sehingga tentu memiliki peranan penting dalam memberikan kemudahan kepada semua peserta G20 yang akan datang ke Indonesia.

Selanjutnya maudy juga dikenal sebagai salah satu sosok yang mewakili milenial di Indonesia, sehingga juga diharapkan akan memberikan sumbangsih besar bagi semua rencana G20 agar mudah dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga : Malaysia Resmi Nyatakan Damai Dengan Covid Per 1 April

Pos Terkait

Aturan Baru Nama KTP Syarat 2 Kata Bagaimana Responya?

Siska

Sang Pelatih Ungkap Ronaldo Tak Jadi Dijual Serta Maguire Tetap Jadi Kapten

Siska

Pesawat Citilink Mendarat Darurat di Ahmad Yani Semarang

Siska
Memuat....