27.1 C
Jakarta
24 September 2023
Senja News
NasionalNews

Aturan Baru Terkait Pelonggaran Covid Singapura

74. Aturan Baru Terkait Pelonggaran Covid Singapura

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Hingga saat ini sudah genap dua tahun lebih bencana pandemic berupa virus corona telah menyelimuti seluruh belahan dunia. Dengan berbagai tipe dan evolusi virus yang semakin berbahaya tentu akan memberikan pengaruh besar kepada semua aspek.

Mulai dari aspek kesehatan yang semakin terbebani hingga pengaruh besar dalam dunia ekonomi yang cenderung sulit untuk dikendalikan.

Berbagai upaya tentunya telah dilakukan oleh semua negara untuk bisa minimal mengendalikan laju covid tersebut sehingga tidak banyak korban yang semakin banyak. Akan tetapi pada aspek lain pertimbangan terkait keberadaan kondisi ekonomi sedikit demi sedikit terus dilakukan untuk memberikan keseimbangan antara kedua aspek tersebut.

Akan tetapi setelah melewati berbagai level dan gelombang covid, saat ini setelah vaksin berhasil diberikan ada beberapa negara yang mengambil inisiatif untuk melakukan pelonggaran. Beberapa negara yang mampu menjamin hal tersebut tentu memiliki mekanisme masing-masing.

Sebagai negara yang cukup kecil dan sukses dalam mengendalikan laju covidĀ  tersebut maka Singapura sejak akhir bulan maret telah merencanakan untuk melakukan perubahan besar terhadap pandemic tersebut.

Bahkan sejak bulan april tahun 2022 ini singapura resmi melakukan aturan baru untuk bisa berdampingan dengan covid. Salah satu aturan tersebut adalah dengan meniadakan kebijakan menggunakan masker di luar ruangan, selain itu juga ada pelonggaran dalam membuat event dan gelaran.

Baca juga : Daftar Pemain Premier League Termahal Saat ini

Pos Terkait

Tabrak Warung Kecelakaan Bus Wisata Dievakuasi Dengan Lima Jeep

Siska

Pertandingan Argentina Vs Brasil, Wajib Tetap Digelar

Siska

Reshuffle Dianggap Hanya Dilakukan Demi Kepentingan Politik, Benarkah?

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!