26.3 C
Jakarta
26 April 2024
Senja News
InternasionalNews

Inilah Negara Dengan Kualitas Hasil Gas Alam Paling Banyak

66. Inilah Negara Dengan Kualitas Hasil Gas Alam Paling Banyak

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Gas menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk diperhatikan oleh semua pengguna. Pertimbangan tersebut menjadi salah satu hal yang selanjutnya memberi informasi bahwa kebutuhan akan gas alam tersebut semakin banyak. Kebutuhan adanya gas alam ini juga saling berkesinambungan satu sama lain antara manusia untuk banyak hal.

Proses pengembangan hasil gas alam yang sejak dahulu memang berasal dari fosil hewan dan tumbuhan yang lalu tampaknya juga terus dikembangkan oleh beberapa negara.

Beberapa negara menyadari bahwa kebutuhan akan gas alam juga semakin banyak, dan hal ini tentunya menjadi salah satu penyebab utama pada tahun 2019 silam tercatat bahwa hasil gas alam yang telah diproduksi tersebut hampir mencapai 4 miliar kubik lebih.

Setidaknya dengan kualitas hasil tersebut ada beberapa negara utama yang memiliki potensi dalam menyumbang gas alam dengan jumlah yang cukup banyak. Berikut ini adalah daftarnya.

Pada posisi pertama negara dengan produksi cukup banyak tersebut adalah Negara ini menyumbang sebanyak 24% kebutuhan gas alam , dengan kualitas rata-rata produksinya mencapai 925 kubik pada dua tahun yang lalu, dan tentu akan lebih berkembang saat ini.

negara selanjutnya yang juga menjadi penyumbang terbanyak dalam produksi ini adalah dengan total sumbangsih sebanyak 17%. Kemudian pada posisi terakhir ada negara yang memiliki sekitar 244 miliar kubik tahun lalu.

Baca juga : 6 Pemain Terancam Hengkang dari Barcelona Musim Depan

Pos Terkait

Ancaman Presiden Iran Terhadap Israel Jika Melakukan Serangan!

vina

Apple Mengadakan “Let Loose” pada 7 Mei 2024: Antisipasi iPad Pro, iPad Air, dan Apple Pencil Baru!

vina

Harga Emas Antam Turun Lagi pada Rabu (24/4), Intip Prediksi Hingga Akhir Tahun

vina

Remaja Putri Diduga Dicekoki Obat hingga Teler, Rekannya Tewas Overdosis

Wahyuni

Marc Marquez: Kariernya Akan Tamat Jika Bertahan di Honda

Wahyuni

Lengkap! Daftar Terbaru HET Beras Premium & Medium

Wahyuni
Memuat....