33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

6 Pemain Terancam Hengkang dari Barcelona Musim Depan

65. 6 Pemain Terancam Hengkang Dari Barcelona Musim Depan

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Sebagai salah satu tim raksasa dari negara spanyol yang memiliki reputasi cukup kuat, maka tidak heran jika Barcelona sangar berambisi untuk memperbaiki skuadnya pada musim kali ini. pertimbangan tersebut semakin penting untuk diusahakan sebab Barcelona pada era kepelatihan xavi kali ini memang tengah beranjak keluar dari zona mencekam.

Perkembangan impresif terus ditunjukkan skuad asuhan xavi hernandez, hal ini dibuktikan dengan beberapa hasil menakjubkan. Hal ini tentu berbeda pada saat tim Barcelona masih dipegang oleh pelatih Koeman, bahkan Barcelona hampir hilang dari persaingan ketat sepak bola dunia, inilah yang menjadi penyebab utama musim depan Barcelona tidak bisa tampil di liga champions.

Dengan adanya hal tersebut maka xavi yang ditunjuk untuk menggantikan pelatih sebelumnya melakukan beberapa perubahan besar. Hal ini dibuktikan dengan ambisi pelatih tersebut mendatangkan pemain bintang, mulai dari aubameyang, ferran torres, hingga mantan akademi Barcelona yang sebelumnya berkarir di wolves yakni adama. Dengan rencana mendatangkan tambahan pemain lain, maka tentu Barcelona akan mendepak beberapa pemain lainnya.

6 Pemain Kemungkinan Hengkang Dari Barcelona Musim Depan

Nama pertama yang kemungkinan besar akan hengkan adalah Martin Braithwaite, pemain yang sebelumnya memang diproyeksikan menjadi stiker akhirnya kalah bersaing dengan nama yang saat ini seringkali digunakan xavi, mulai dari adama, dembele, hingga aubameyang. Selanjutnya ada luuk de jong, pemain yang mungkin seringkali menjadi pilihan xaxi tersebut juga tidak lepas dari jaminan bermain permanen, sebab xavi memiliki rencana lain.

Selanjutnya ada nama seperti Samuel umtiti, Oscar mingueza, clement, hingga sergi Roberto, beberapa nama tersebut bahkan positif untuk hengkang musim depan.

Baca juga : Pernyataan Langsung Terkait Pemecatan Dr. Terawan Dari Organisasi IDI

Pos Terkait

Rio Ferdinand Menganggap Barcelona Cocok untuk Raphinha

Siska

Perekrutan Besar Juventus Bursa Transfer ada Pogba Hingga Maria

Siska

Piala Asia 2023: Performa Menakjubkan Iran dengan ‘Lemparan Pratama Arhan’

vina sejati
Memuat....