30.2 C
Jakarta
22 September 2023
Senja News
NewsOlahraga

Madrid Rencanakan Depak 6 Pemain Musim Depan

61. Madrid Rencanakan Depak 6 Pemain Musim Depan

Kik play untuk mendengar

Tangerang, Senja News – Raksasa sepak bola spanyol real Madrid berencana untuk mendapatkan ruang lebih besar untuk berkembang lebih baik musim depan. Hal tersebut tentu dapat diwujudkan dengan cara mendatangkan pemain baru agar kualitas daya tempur real Madrid menjadi lebih baik dan tentunya bisa bekerja secara lebih maksimal. Mengingat kualitas real Madrid musim ini masih belum stabil.

Alasan permainan real Madrid belum stabil tentu karena ada banyak pemain bintang yang belum bisa berkontribusi secara maksimal. Carlo ancelotti sebagai pelatih kepala bahkan mempunyai rencana tim khusus yang memang akan didatangkan musim depan, untuk mencapai realisasi inilah maka minimal harus ada 6 pemain yang akan didepak musim depan.

Rencana tersebut terbilang cukup wajar, sebab pemain baru yang akan didatangkan musim depan memiliki rincian harga dan gaji cukup tinggi. Sehingga untuk memberikan kualitas lebih stabil pada finansial tim maka hal tersebut wajib dilakukan, apalagi 6 pemain tersebut belum masuk pada rencana carlo ancelotti setidaknya untuk musim depan.

Daftar 6 Pemain yang Rencana Akan Didepak

6 nama pemain yang akan didepak tersebut pertama adalah gareth bale, pemain asal wales tersebut tidak masuk rencana carlo, dan new castle adalah klub yang berminat untuk menampung pemain 32 tahun tersebut. selanjutnya ada nama eden hazard, pemain yang digadang-gadang menjadi suksesor Cristiano tersebut tidak bisa berbuat banyak di real Madrid.

4 pemain terakhir ada isco, maria diaz, luka jovic, hingga marcelo yang memang akan pensiun di real Madrid musim ini.

Baca juga : KKB Menyerang Post Satgas Marinir dengan Pelontar Granat

Pos Terkait

Dalam Sekejap 10 Bangunan Di jalan Cipto Mangunkusumo Samarinda Habis Terbakar

Siska

Semifinal SEA Games: Indonesia vs Thailand, Cek Jadwalnya

Siska

Penjelasan BNI Tentang Video Hadiah Mesin ATM ke RANS Entertainment

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!