33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Marcelo Brozovic Resmi Teken Kontrak di Inter Milan

45. Marcelo Brozovic Resmi Teken Kontrak di Inter Milan

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Setelah berbagai spekulasi mengenai Marcelo Brozovic sejak Desember lalu, kini pemain Kroasia tersebut telah resmi melakukan teken kontrak hingga tahun 2026 di Inter Milan. Kabar itu sendiri diumumkan oleh Nerazzurri, Rabu (23/03) malam, melalui situs resminya.

Sebelumnya beberapa klub Eropa lainnya seperti Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Barcelona, juga Tottenham telah berencana untuk mendatangkan Brozovic. Apalagi hal itu tidak akan sulit jika melihat kondisi keuangan dari klub tersebut.

Brozovic sendiri juga bisa mencari klub lebih stabil dengan adanya persoalan keuangan di Inter Milan yang belum pulih sepenuhnya. Berbagai rumor tersebut pula yang membuat fansnya maupun Inter Milan cukup khawatir.

Meski demikian, pemain gelandang tersebut juga menegaskan jika tidak ingin meninggalkan Inter Milan. Tanda tangan kontrak hingga 30 Juni 2026 tersebut merupakan bentuk kecintaannya terhadap Nerazzurri.

Kontrak baru jangka panjang itu sendiri akan berlanjut sampai empat tahun ke depan, setelah sebelumnya yang hanya sampai musim panas. Ia juga mendapatkan kenaikan gaji hingga 6,5 juta euro atau Rp102 milyar per tahun dan tambahan bonus.

Brozovic sempat mengalami cedera hingga harus absen berlaga selama beberapa pekan. Meski demikian, ia telah menjadi pemain andalan dalam skuat dan memiliki peran krusial hingga Nerrazurri mendapat kejuaraan pada Serie A pada musim lalu.

Marcelo Brozovic memang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan Inter Milan. Selama tujuh tahun berada di klub tersebut, ia telah melakukan 26 gol dan 35 assist dari sebanyak 279 penampilan.

Baca juga : Tahir Foundation Menyumbangkan 2 M Untuk Menutupi Tunggakan BPJS

Pos Terkait

ASIX Token Dilarang Bappebti, Anang: aku benar Tidak bisnis di Exchange Indonesia

Angga

Harga Pertamax Resmi Akan Naik Bulan Depan

Siska

Adu Kekuatan Juventus Vs Inter Milan

Siska
Memuat....