33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NasionalNews

Ma’ruf Berencana Vaksin Booster Menjadi Salah Satu Syarat Mudik

43. Berencana Vaksin Booster Menjadi Salah Satu Syarat Mudik

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Wakil presiden berencana untuk menggunakan vaksin booster sebagai salah satu syarat perjalanan mudik bagi masyarakat yang ingin berlibur di musim lebaran 2022. Jadi dengan menjadikan vaksin booster sebagai persyaratan maka tidak perlu melakukan tes PCR maupun antigen.

Selain vaksin ke-3 maka ma’ruf Amin juga meminta masyarakat untuk melakukan vaksin lengkap yaitu sebanyak 2 kali. Baginya kegiatan vaksinasi merupakan salah satu upaya agar menjadi kebal dan mencegah penyebaran virus Corona.

Ma’ruf kami juga mengimbau untuk masyarakat yang masih melakukan satu kali vaksin maka harus melakukan vaksin kedua dan booster. Begitu juga dengan masyarakat yang masuk dalam kategori lansia. Hal ini dikarenakan vaksin merupakan hal penting.

Pandemi Virus Corona Di Indonesia Telah Menurun

Menurut wakil presiden pada virus Corona yang terjadi di Indonesia telah mengalami penurunan dan dapat dikendalikan. Buktinya protokol kesehatan yang ada di masjid telah dilonggarkan sehingga orang bisa beribadah dengan nyaman.

Walaupun protokol kesehatan yang ada di tempat ibadah telah dilonggarkan bukan berarti masyarakat menganggap sepele. Karena wajib bagi masyarakat untuk menggunakan masker dan mencuci tangan agar mencegah penyebaran.

Apalagi kalau nggak ran dalam menjalankan ibadah ini sudah didukung dengan fatwa yang dikeluarkan oleh majelis ulama Indonesia sehingga masyarakat bisa menyelenggarakan ibadah seperti biasanya.

Dengan dijadikannya vaksin booster sebagai salah satu persyaratan maka anda harus mempersiapkan nya agar proses mudik menjadi lancar. Apalagi setiap lebaran pastinya seluruh masyarakat akan melakukan mudik agar berkumpul dengan keluarga.

Baca juga : Alasan Yerusalem Menjadi Lokasi Pas Untuk Pertemuan Rusia Dan Ukraina

Pos Terkait

Menjadi Mualaf, Bintang NBA Kyrie Irving Jalani Puasa Saat Pertandingan

Siska

Viral Wishlist Wirda Mansyur yang Dianggap Tidak Masuk Akal

Angga

Perubahan Besar Ten Hag Sebagai Pelatih MU Saat Ini

Siska
Memuat....