32 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Darwin Nunez Rela Ganti Agen Demi Masuk MU

41. Darwin Nunez Rela Ganti Agen Demi Masuk MU

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Rumor mengenai kepindahan Darwin Nunez Ke setan merah sepertinya akan menjadi serius. Terbukti Darwin mengganti agen agar memperlancar proses kepindahan ke tim Inggris ini.

Darwin sendiri telah berada di Benfica selama dua musim terakhir di mana ia sangat haus gol bersama dengan tim Portugal tersebut. Tidak heran jika Manchester United membidik pemain ini dan sangat menyukainya.

Tidak heran pada saat musim panen nanti sang striker ini akan datang ke kandang Manchester United. Ditambah lagi Darwin juga menyambut baik ketertarikan tim Inggris tersebut di mana agar setan merah mendapatkan jasanya maka ia mau berganti agen.

Darwin Nunez Juga Ingin Pindah

Tentunya terdapat alasan mengapa Darwin mau menerima tawaran yang diberikan oleh Manchester United. Hal ini dikarenakan sang pemain telah lama ingin menjajal kemampuan di Inggris.

Ditambah lagi Darwin beranggapan bahwa ia sudah cukup bermain di liga Portugal. Dengan pindah ke Inggris maka ia bisa mendapatkan tantangan baru. Apalagi di dalam premier league ada banyak sekali pemain bintang di dalamnya.

Kondisi ini membuat sang pemain terpacu dan semangat untuk menjadi juara di kompetisi tersebut. Salah satu cara Darwin mempercepat proses kepindahan adalah dengan berganti agen.

Walaupun Benfica tidak menghalangi kepergiannya tetapi Manchester United harus mengeluarkan kocek yang dalam untuk mendapatkan sang striker. Tidak heran kondisi ini membuat sang pemain khawatir.

Jika harganya terlalu tinggi Maka membuat transfernya ke tim Manchester United menjadi gagal.  Oleh sebab itu inilah informasi terkini mengenai perpindahan Darwin ke Inggris ini.

Baca juga : IPO Goto Akan Diundur Menjadi 24 Maret 2022

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....