27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Dybala Meninggalkan Juventus Musim Depan, Winger Tim AS Roma Merapat

37. Dybala Meninggalkan Juventus Musim Depan

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Cerita negosiasi kontrak antara Dybala dan Juventus menemui jalan buntu. Saat ini nicolo zaniolo sebagai Winger AS Roma di jadikan calon. Kabar kontrak baru Paulo Dybala sudah menjadi topik sejak tahun 2021.

Sebab pada saat itu kontraknya sudah memasuki tahun terakhir. Namun Juve harus bergerak cepat dalam menawarkan kontrak baru. Menurut kabar beredar menyatakan telah terjadi kesepakatan secara verbal di akhir tahun lalu.

Namun secara mendadak pihak Juventus menurunkan jumlah tawaran mereka sehingga menyebabkan Dybala tidak puas dengan tawaran tersebut dan memilih keluar. Tentunya kepergian Dybala menjadi topik hangat.

Hal ini dikarenakan sang pemain digadang menjadi bintang baru di tim tersebut di era modern. Tambah lagi gol sang pemain juga menyelamatkan Juventus, walaupun tidak dapat dipungkiri performanya mengalami penurunan karena ada cedera.

Juventus Memilih Zaniolo

Sikap tim ini terhadap kontrak Dybala cukup mengejutkan. Sebab Juventus terlihat tidak ingin menghalangi kepergian sang pemain tersebut. Bahkan mereka telah menentukan calon pengganti Winger asal Argentina tersebut yaitu wingerr di AS Roma.

Ditambah lagi, pengganti Dybala yaitu zaniolo tidak memperbarui kontraknya di AS Roma yang akan berakhir pada tahun 2024. Jadi mau tidak mau namanya terpaksa ada di dalam daftar jual musim panas nanti.

Ditambah lagi harga pasaran zaniolo saat ini 40 juta euro. Tentunya angka tersebut tidak terlalu besar bagi tim Juventus. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai status Dybala di Juventus.

Baca juga : Gibran Akui Ada Komorbid DBD Setelah Positif Covid 15 Hari

Pos Terkait

Bentrok Hindu Dan Muslim Diindia Dua Orang Tewas

Angga

Kecelakan Dijalan Lodan, Seorang Pemotor Tewas Di Tempat

Siska

Aturan untuk Polisi agar Tidak Menangkap Secara Asal

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!