29.7 C
Jakarta
4 Maret 2024
Senja News
NewsOlahraga

Sebenarnya Chelsea Ingin Mempertahankan Rudiger

29. Chelsea Ingin Mempertahankan Antonio Rudiger

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Saat ini beredar informasi mengenai masa depan bek Chelsea yaitu Antonio Rudiger. Sebab sang pemain dikabarkan nyaris memperpanjang kontraknya di tim tersebut. Apalagi 2 tahun belakangan Rudiger memberikan banyak keuntungan kepada Chelsea.

Sebab sang pemain memberikan pertahanan yang kuat di The Blues terutama sejak adanya Thomas Tuchel. Namun Chelsea terancam untuk kehilangan sang bek di musim panas nanti. Karena pada saat itulah sang pemain akan kehabisan kontrak.

Terdapat beberapa informasi yang menyatakan The blues sebenarnya sepakat untuk mempertahankan sang pemain tetapi situasi yang terjadi justru 180 derajat berbeda. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai masa depan pemain yang satu ini.

Melakukan Negosiasi Intens Tetapi Situasi Berubah

Berdasarkan informasi menyatakan bahwa pihak Chelsea dan Rudiger sebenarnya telah melakukan negosiasi yang intens baru-baru ini. Bahkan mereka telah menentukan kesepakatan untuk ke depannya.

Walaupun harus melewati proses yang panjang tetapi sang pemain akhirnya setuju dengan kesepakatan yang ditawarkan oleh pihak Chelsea. Karena gaji yang ditawarkan oleh pihak Chelsea sudah sesuai dengan ekspektasinya.

Tidak heran jika sang pemain dan agennya sedang mengurus kontra dengan detail agar bisa bertahan di tim tersebut. Namun rencana yang bermain untuk bertahan di tim ini menjadi hancur karena Chelsea mendapatkan sanksi dari pemerintah Inggris.

Terdapat beberapa sanksi yang diberikan di mana Salah satunya mereka tidak bisa memberikan kontrak baru kepada pemain. Inilah alasan mengapa negosiasi yang dilakukan kepada sang pemain menjadi batal sehingga ia harus cabut dari tim tersebut di musim panas nanti.

Baca juga : Petani Minta Rugi Akibat Minyak Dari Pipa Pertamina Mencemari Sawah Di Blora

Pos Terkait

Besok akan dilaksanakan razia besar-besaran, Ribuan Petugas Gabungan Siapkan Operasi Keselamatan Nasional di Seluruh Indonesia

Siska

Potensi Perbedaan Awal Puasa Ramadhan 1445 H, Menag Mendorong Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Islam

Siska

Kementerian Perhubungan Indonesia Kembali Menggelar Program “Mudik Gratis” untuk Masyarakat

Siska

Prabowo Subianto: Potensi Indonesia dalam Menghasilkan Energi dari Sumber Nabati Membuat Negara Lain Terkagum-kagum

Siska

Polisi Menghadap Gus Samsudin Terkait Konten Tukar Pasangan: Takut Kabur Dari Penyelidikan

Siska

PBB Mendorong Penyelidikan Terkait Pembunuhan Warga Gaza yang Menunggu Bantuan

vina sejati
Memuat....