27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
News

Salah Satu Artis Mengalami Pelecehan Seksual Oleh Pimpinan Parpol

24. Salah Satu Artis Mengalami Pelecehan Seksual Oleh Pimpinan Parpol

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Di mana salah satu artis pemain sinetron bernama Siti Anizah, mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Dirinya mengaku, telah menjadi korban pelecehan seksual oleh pimpinan partai politik (parpol)

Pengakuan tersebut ia tuliskan di Instagram storynya pada hari Rabu, 16 Maret 2022. Siti Anizah dalam Instagram stroynya meminta pendapat kepada netizen mengenai ketua parpol melakukan tindak pelecehan seksual.

Terlebih lagi, Siti Anizah juga mengatakan bahwa sang pelaku tidak hanya pemimpin parpol. Tapi dia juga ketua umum organisasi masyarakat dakwah. Lalu dia mengatakan, bahwa dirinya adalah korban dari pelecehan tersebut.

Oknum Pelecehan Belum Diungkapkan Identitasnya

Untuk siapa pelaku dari pelecehan tersebut, Anizah belum mengungkapkan identitasnya. Dari partai mana juga masih bungkam. Ia hanya memberikan ungkapan seperti itu, bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual oleh ketua parpol.

Meski belum terungkap siapa oknumnya, Anizah mengatakan bahwa dirinya pasti akan menceritakannya lebih lanjut mengenai masalah ini.

Kemungkinan dirinya belum menceritakan, karena sedang dirawat di rumah sakit. Ia juga melampirkan fotonya sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dirinya berjanji, setelah sehat, akan menceritakan kronologisnya kepada netizen pengikut instagramnya. Anizah juga meminta doa kepada para pengikut Instagramnya agar dirinya cepar sehat.

Dalam beberapa hari ke depan, pesinetron tersebut akan istirahat agar bisa sehat kembali dan keluar dari rumah sakit. Kira-kira, siapa pelaku pelecehan tersebut?

Baca juga : Polisi Bongkar Tempat Penimbunan Minyak Goreng Di Makassar

Pos Terkait

Tekanan Israel untuk Membebaskan Sandera dari Hamas: Ancaman Serangan ke Rafah Selama Ramadan

vina sejati

Hasil BRI Liga 1 Antara PSS dan PSM dengan Kondisi yang Mengejutkan

Angga

Ditinggal Sarapan Oleh Pemiliknya, sebuah Truk Terbakar Di Jalan PM Noor Samarinda

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!