33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NewsOlahragaOtomotifTeknologi

Harapan Presiden agar Indonesia Tampil di MotoGP

Harapan Presiden agar Indonesia Tampil di MotoGP

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Sejak sirkuit Mandalika selesai dibangun, memang sudah banyak harapan dari masyarakat hingga presiden, jika Indonesia bisa tampil di ajang MotoGP yang termasuk ajang dunia. Presiden juga memberi semangat setelah melepas rombongan para pembalap Indonesia.

Adanya MotoGP Mandalika 2022, Jokowi memanfaatkannya untuk memberi semangat untuk para pembalap. Dalam konferensi pers, sang presiden juga mengatakan, bahwa Pembalap Indonesia, Mario Surya memiliki potensi untuk maju ke MotoGP.

Ia memiliki bibit yang bagus. Berharap bisa terus naik ke tahapan berikutnya hingga mencapai pada tahap MotoGP. Saat ini, Mario Aji masih berlaga di Moto3 bersama Honda Team Asia.

MotoGP Mandalika 2022 Digelar dengan Lancar

Prestasi Mario Aji sebagai pembalap dari Indonesia juga cukup bagus. Belum lama ini, i bersama teamnya mengikuti MotoGP di Qatar. Ia berhasil finsih dengan peringkat ke-19. Posisi tersebut masih terbilang cukup bagus.

Presiden Jokowi juga senang karena proses acara MotoGP Mandalika 2022 berlangsung cukup lancar. Hal tersebut membuktikan bahwa Indonesia bisa mengadakan acara sebesar itu dengan baik.

Sang presiden juga sangat optimis bila acara tersebut akan berjalan sukses hingga acara selesai.

Salah satu pembalap Indonesia, Veda Ega juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang melakukan parade MotoGP. Bahkan bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Veda Ega mengungkapkan bahwa ini merupakan momen langka baginya. Bisa bertemu presiden, lalu melakukan parade MotoGP dengan para pembalap lainnya. Ia bersemangat dan ingin menjadi pembalap dunia.

Baca juga : Mantan Kekasih Mengisahkan Masa Indra Kenz Belum Kaya

Pos Terkait

Bank Dunia Berikan Pinjaman Kepada Afrika Selatan Sebagai Bentuk Pertolongan

Siska

Pencurian Uang Kotak Amal Dimasjid Tertangkap Kamera CCTV

Siska

Hasil Pertandingan Liga Champions: Porto Tundukkan Arsenal, Napoli Tertahan Imbang oleh Barcelona

Angga
Memuat....