33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
News

Mantan Kekasih Mengisahkan Masa Indra Kenz Belum Kaya

20. Mantan Kekasih Mengisahkan Masa Indra Kenz Belum Kaya

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Sejak Indra Kenz muncul sebagai orang kaya baru yang memamerkan banyak harta bendanya yang luar biasa banyak, hingga tertangkapnya ia atas kasus penipuan, memang selalu menjadi sorotan. Kali ini menyoroti mantan tunangan tersangka sendiri.

Wanita tersebut bernama Susyen Regina. Ia mengatakan bahwa dirinya ada bersama sang tersangka ketika pria tersebut masih susah. Saat masih jadi pengamen, ikut ajang pencarian bakat, hingga terkena investasi bodong.

Mereka memang sudah sempat bertunangan. Dan Indra Kenz juga pernah menyebutkan nama Susyen dalam sebuah video. Ia mengatakan bahwa wanita tersebut menemaninya sejak masih nol.

Kaget Melihat Mantan Tunangan Menjadi Tersangka Penipuan

Menjadi kekasih ketika Indra Kenz masih nol, belum mempunyai banyak uang, Susyen juga kaget tiba-tiba sang mantan justru menjadi tersangka kasus penipuan trading.

Ia mengaku, pada saat perekonomiannya telah membaik, dirinya masih menjadi kekasih Indra. Sampai akhirnya, dirinya dilamar oleh sang tersangka di Rusia pada tahun 2018.

Sebenarnya sempat dirinya ditawari untuk mengikuti trading tersebut. Tapi Susyen tidak terlalu fokus karena sedang fokus ke hal lainnya.

Mereka putus pada tahun 2020. Padahal saat itu, sedang mempersiapkan rencana pernikahan. Sebulan setelah putus, ia mendengar Indra memiliki kekasih baru yang sekarang adalah Vanessa Khong.

Setelah putus, Sesyen mengaku sudah jarang berkontak dengan tersangka. Ia mendengar kabar sang mantan tunangan ketika sudah mendekam di Bareskim dengan kasus penipuan aplikasi Binomo. Hingga semua asetnya kini telah disita oleh pihak kepolisian.

Baca juga : Jokowi Bercerita Jika Pemindahan Ibu Kota Gagal Sejak Era Soekarno

Pos Terkait

Meningkatnya Spanning, Israel Tewaskan 8 Warga Sipil di Lebanon

vina sejati

Timnas Batal Mengikuti Kompetisi AFF U-23 di Kamboja

Angga

Ganjar Pranowo Protes Mengenai Kelangkaan Minyak Goreng

Siska
Memuat....