27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Mantan Setim Harry Berpendapat, Ia Tidak Layak Jadi Kapten MU

13. Mantan Setim Harry Berpendapat, Ia Tidak Layak Jadi Kapten MU

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Sebuah pernyataan yang cukup pedas keluar dari mulut Ahmed Elmohamady. Ia mengatakan jika mantan rekan setimnya, Harry Maguire sebenarnya tidak layak menjadi kapten Setan Merah.

Seperti yang diketahui, Harry bergabung dengan Manchester United pada tahun 2019. Saat itu, sang penyerang ditebus mahal oleh pihak MU dari Leicester City. Belum setengah tahun bergabung, sudah langsung diangkat jadi kapten baru.

Harry menggantikan Ashley Young yang memutuskan untuk pindah ke Milan. Ahmed mengatakan, sebenarnya tidak pantas ia menjadi kapten MU, dan hal tersebut adalah keputusan keliru.

Alasan Tidak Layak Jadi Kapten Manchester United

Ketika dikonfirmasi kepada Ahmed kenapa berkata demikian, ia mengatakan kepada media BeIN Sports, bahwa dirinya pernah bermain bersama di Hull City. Ibaratnya, ia tahu bagaimana Harry sebenarnya.

Alasan lebih detail lagi, Ahmed mengatakan bahwa Harry tidak bisa bermain di bawah tekanan. Lihat saja, akhir-akhir ini ia main dengan sangat kurang performanya hingga tidak membawa timnya menang.

Apalagi sekarang statusnya adalah seorang kapten. Tentu beban dan tekanan sangat terasa olehnya. Itulah mengapa, mainnya tidak bisa bagus karena ada di bawah tekanan.

Ahmed juga mengatakan, lebih baik di musim depan nanti Manchester United harus ganti kapten. Pastikan kapten yang baru itu lebih kuat dan tahan banting.

Akhit-akhir ini bahkan Meguire banjir kritikan karena tidak bisa membawa timnya menuju kemenangan. Bahkan saat melawan Tottenham, ia menciptakan gol bunuh diri hingga akhirnya imbang skor.

Baca juga : Beberapa Gejala Serangan Jantung Mendadak

Pos Terkait

Pedih! Sudah Dihantam Tsunami, Tonga Umumkan Lockdown

Angga

AS Mencabut Aturan Wajib Masker Di Kendaraan Umum

Siska

Hasil BRI Liga 1 Antara PSS dan PSM dengan Kondisi yang Mengejutkan

Angga
Memuat....
error: Content is protected !!