33.1 C
Jakarta
24 Februari 2024
Senja News
NasionalNewsOlahraga

Jonathan Christie Terkena Covid, Bagaimana dengan Kompetisi All England?

5. Jonathan Christie Terkena Covid, Bagaimana dengan Kompetisi All England

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Kabar yang kurang menyenangkan di dunia olahraga bulutangkis. Di mana salah satu atlet kebanggaan Indonesia, yaitu Jonathan Christie terkena Covid-19 di German Open. Ternyata peristiwa ini juga mempengaruhi kompetisinya di All England nanti.

Seperti yang sudah diketahui bahwa German Open dan All Englkand adalah dua kompetisi bulutangkis yang diadakan secara berurutan. Jika saat ini Jonathan terkena Covid, bagaimana bisa mengikuti All England?

German Open sendiri akan selesai pada Minggu tanggal 13 ini. sementara untuk All England akan berlangsung Selasa tanggal 15 Maret hingga hari Minggu tanggal 20 Maret. Sementara ini, kondisi sang atlet akan terus diperiksa.

Berharap Jonathan Segera Pulih, Ginting Merasa Sakit

Mengetahui berita itu sudah tersebar ke berbagai media, pelatih tunggal putra dari Pelatnas Cipayung memberikan berita terkini mengenai kesehatan sang atlet.

Ia mengatakan bahwa tim medis akan memeriksa Jonathan lagi untuk memastikan keadaannya, kata sang pelatih, Irwansyah.

Sang pelatih juga memohon doa kepada rakyat Indonesia agar tes PCR dari Jonathan Christie besok hasilnya negatif dan bisa mengikuti kompetisi All England sesuai dengan jadwal.

PBSI juga langsung bertindak cepat untuk memeriksa kondisi Ginting. Sebab, Ginting telah satu kamar dengan Jonathan selama di Jerman. Tapi untungnya, hasilnya negatif covid, dan Jonathan juga telah dipindahkan kamarnya.

Sebelumnya, Ginting juga mengeluhkan hal sama seperti Jonathan. Di mana otot-ototnya menjadi kaku. Pelatih sempat khawatir, tapi ternyata hasil tes PCR negatif.

Untuk hasil pertandingan dari 2 atlet tersebut, ternyata telah gagal di 16 besar. Tapi, semoga di All England, baik Jonathan dan Ginting mendapatkan hasil memuaskan.

Baca juga : Amnesty International Akan Bertemu Komnas HAM Siang Ini

Pos Terkait

Man City Kembali Membara dengan Hat-trick Foden Melawan Brentford

Angga

Guru Ngaji di Banten Cabuli Murid yang Masih 10 Tahun

Siska

Pangeran William Mendukung Kemerdekaan Karibia dari Inggris

Siska
Memuat....