27.1 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
NewsOlahraga

Bertemu Mantan Tim, Harden Lewati Legend Sebagai Top 3

1. Bertemu Mantan Tim, Harden Lewati Legend Sebagai Top 3

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Dalam beberapa aspek, Reggie Miller adalah salah satu pemain NBA dengan kemampuan shooting 3-point terbaik. Namun, James Harden berhasil merebut podium sang legenda itu dalam daftar 3-pointer dengan jumlah terbanyak.

Di hari ini, tidak banyak pertandingan NBA yang dimainkan. Pihak NBA tampak dengan sengaja mengosongkan jadwal untuk pertandingan Philadelphia 76ers menghadapi Brooklyn Nets. Terlebih pertandingan ini menyediakan banyak hiburan.

Kedua tim adalah tim raksasa di East, dengan duo terbaik NBA, yaitu Joel Embiid – James Harden dari 76ers dan Kevin Durant – Kyrie Irving dari Brooklyn Nets.

Lalu ini juga menjadi momen kembalinya Ben Simmons kembali ke Philadelphia sejak musim kemarin. Ditambah perselisihan antara KD dengan Embiid membuat situasi permainan semakin menegangkan.

Pertandingan berjalan seru, tetapi hingga 5 menit sebelum akhir pertandingan, Brooklyn Nets unggul jauh dari Sixers. Kevin Durant menjadi pencetak poin terbanyak dengan 25 points, 14 Rebound, dan 7 Assist.

Tetapi performa James Harden hari ini sedikit menurun dan hanya mencetak 3 bucket dari total 17 kali Shooting. Tetapi salah satu bucker yang dimasukkan itu merupakan rekor baru di daftar pencetak 3 points shoot terbanyak.

James Harden berhasil melewati Reggie Miller dan kini telah mencetak 2.563 Regular-Season 3-pointers. Reggie Miller juga sudah tahu kalau Harden akan melewati rekornya di Wells Fargo Center pada hari ini.

Sang legenda menggunakan baju 76ers yang bertuliskan “3rd ALL-TIME 3’S HARDEN”. Saat ini, rekor tertinggi masih dipegang oleh Stephen Curry dengan 3.102, sementara Ray Allen ada di peringkat 2 dengan total 2.973.

Dalam beberapa aspek, Reggie Miller adalah salah satu pemain NBA dengan kemampuan shooting 3-point terbaik.

Baca juga : Awan Panas Gunung Merapi 5 Kilometer, Destinasi Wisata Tutup

Pos Terkait

Zelensky Sudah Mengundang Tapi Biden Belum Kunjungi Ukraina

Siska

Langkah Cantik, AHY Resmikan Forum Komunikasi Kiai Langgar di Banyuwangi

Siska

Ganda Fajar-Rian Masuk Semifinal Usai Pertandingan Sengit

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!