32.1 C
Jakarta
31 Maret 2023
Senja News
BusanaGaya HidupReligi

Kumpulan Tutorial Hijab Segi Empat Trend Masa Kini

1. Kumpulan Tutorial Hijab Segi Empat Trend Masa Kini

Jakarta, Senja News – Saya sudah tahu, tutorial hijab segi empat pasti sedang dicari oleh kamu yang sedang membaca informasi ini. Benarkan? Perkembangan zaman yang begitu pesat, ternyata memberikan pengaruh yang sangat besar bagi kehidupan manusia di zaman modern ini. Termasuk pada gaya hijab yang dikenakan para wanita sekarang.

Jika pada zaman dahulu model hijab wanita hanya itu-itu saja, beda lagi dengan zaman sekarang. Kini sudah banyak bermunculan gaya hijab segi empat baru yang dapat membuat penampilan Kamu semakin terlihat spektakuler. Di sini kami akan berikan beberapa tutorial hijab spesial untuk kamu yang sedangĀ  bingung akan mengenakan gaya hijab yang seperti apa.

Tutorial Hijab Segi Empat untuk Sehari-hari

Sebetulnya, dalam menentukan gaya hijab yang cocok kamu tetap perlu memperhatikan kemana kamu akan pergi. Mungkin pergi ke pesta, ke taman, ke kondangan, atau hanya untuk mengisi kegiatan sehari-hari biasa. Selain itu, untuk menentukan gaya hijab yang sesuai kamu juga perlu memperhatikan model busana yang akan kamu kenakan. Pastikan warna dan gayanya selaras.

Model hijab untuk sehari-hari biasanya cenderung lebih simpel dan tidak neko-neko. Kebanyakan dari mereka biasanya menggunakan hijab dengan bentuk segi empat, kemudian melipatnya menjadi segitiga. Disarankan agar kamu memakai ciput terlebih dahulu agar terkesan lebih rapi. Pemakaian ciput ini cukup memakai ciput biasa saja, karena model hijabnya pun sangat simpel.

Baca juga : Diduga Kasus Penipuan, Indra Kenz, Binomo Akan Teregulasi

Setelah kamu memakai ciput, sekarang silahkan kenakan hijab yang telah kamu lipat menjadi segitiga. Atur agar kedua ujung hijab tersebut memiliki panjang yang sama. Setelah kedua ujung hijab sama panjang, kamu bisa langsung mengenakan hijab tersebut. Gunakan penitik atau jarum untuk menguncinya. Taruh kedua ujung kerudung secara menyilang kemudian ikat pada bagian belakang, sangat mudah bukan?

Namun jika kamu merasa kurang percaya diri dengan bagian dada yang terlihat, kamu bisa melakukan langkah seperti tadi. Hanya saja, jangan di tarik ke belakang lalu diikat. Tapi kamu bisa menariknya kepinggir, kemudian menyematkan penitik disana untuk mengunci kerudung agar tetap dalam posisi tersebut. Mungkin agar terlihat lebih cantic dan menarik, kamu juga bisa menggunakan bros.

Pos Terkait

Inilah Cara Menggunakan Power Point untuk Pemula

Siska

Cara Membuat Daftar Pustaka yang Benar Untuk Penulisan Ilmiah

Siska

Cara Menentukan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!