27.3 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
OlahragaSoftwareTeknologi

Update Mobile Legends: Terdapat Buff dan Nerf

25. Update Mobile Legends, Terdapat Buff dan Nerf

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Pembaruan selalu dilakukan oleh monton sebagai penyesuaian kemampuan masing-masing hero. Pembaruan ini dilakukan agar setiap performa setiap hero menjadi seimbang.

Sehingga tidak ada hero yang terlalu kuat ataupun terlalu lemah antara satu dengan yang lainnya. Dengan begitu setiap hero layak untuk dipakai dalam pertandingan.

Karena alasan tersebut moonton selalu memberikan pembaruan atau update. Biasanya update akan dimulai ketika adanya berbagai kendala yang dirasakan oleh penggunanya.

Update terbaru terdapat beberapa hero yang mendapatkan perhatian khusus dari moonton. Hero-hero tersebut mendapatkan peningkatan juga penurunan.

Peningkatan skill disebut buff sedangkan penurunan skill disebut sebagai nerf. Hero-hero yang mendapatkan salah satu dari dua hal tersebut biasanya merupakan hero paling sakit dan hero paling lemah.

Hero-hero Mendapatkan Buff

Salah satu hero yang mendapatkan peningkatan skill pada update kali ini adalah hero diggie. Paling tidak ada dua peningkatan diberikan untuk diggie, yakni hit point (HP) dan physical defense.

HP diggie sebelumnya 2.351 ditingkatkan menjadi 2.468 poin. Selain itu pada skill 1 dari charge diganti menjadi cooldown. Dan physical defensenya meningkat menjadi 20 poin.

Selain itu ada update pula pada skill ultimatenya. Pada ultimatenya terdapat peningkatan shield. Terdapat peningkatan dari sebelumnya 400-700 poin menjadi 600-900 poin.

Dengan peningkatan tersebut tentu membuat diggie menjadi hero meta terbaru. Karena dengan update tersebut sangat berguna ketika peperangan antara 5 lawan 5.

Selain diggie, nasib baik juga terjadi pada silvana. Hero mage semi fighter ini juga mendapatkan perhatian khusus dari moonton. Dirinya mendapatkan beberapa buff pada kemampuannya.

Setidaknya ada dua hal kiranya ditingkatkan untuk silvana, kedua hal tersebut tentu sangat mempengaruhi performanya. Kemungkinan besar silvana akan menjadi meta terbaru dengan peningkatan kemampuan tersebut.

Dua kemampuan yang ditingkatkan yakni meliputi attack speed dan skill passivenya. Pada attack speed terjadi peningkatan mulai dari 80 hingga 100%.

Sedangkan pada skill passive nya juga terjadi peningkatan yang signifikan. Bonus dari magic power didapatkan dari basic attack mengalami peningkatan dari 60 menjadi 75%.

Kemudian karrie, yin dan harith juga mendapatkan kemampuan tambahan dari moonton. Kemampuan tambahan tersebut meliputi base demage yang masing-masing terdapat sebuah peningkatan.

Hero-hero Mendapatkan Nerf

Selain memberikan buff, moonton juga memberikan nerf kepada beberapa hero yang dinilai terlalu kuat. Itulah alasan mengapa perlu diadakannya nerf agar bisa menyesuaikan dengan hero-hero lain.

Biasanya hero-hero yang mendapatkan nerf ini paling sering di ban dalam mode rank. Karena kemampuan dari skill mereka dirasa cukup meresahkan dan membuat lawan menjadi bingung ketika melawannya.

Terdapat 3 hero yang mendapatkan nerf, yakni valentina, edith dan gloo. Ketiganya sangat sulit ditemukan di mode ranked karena selalu diban terutama di tier-tier atas.

Pertama gloo, terdapat pengurangan pada demagenya yang semula 10% menjadi 8%. Kemudian base damage skill 1 dan 2 dikurangi dari 300-450 menjadi 260-360 poin dan 325-400 menjadi 250-300 poin.

Kedua valentina, terdapat penurunan pada cooldown pada ultimatenya semula 35 detik menjadi 42 detik. Base damagenya juga tak luput diturunkan menjadi 290-665 poin saja.

Ketiga edith, terdapat pengurangan pada attack speed boost semula 50-150% menjadi 25-150%. Lifestealnya juga mengalami penurunan yang sebelumnya 10-30% menjadi 5-30%.

Seluruh peningkatan dan penurunan tersebut dilakukan agar permainan menjadi seimbang, sehingga tidak ada lagi hero yang meresahkan karena terlalu kuat di lane.

Pembaruan selalu dilakukan oleh monton sebagai penyesuaian kemampuan masing-masing hero. Pembaruan ini dilakukan agar setiap performa setiap hero menjadi seimbang.

Baca juga : Koleksi Valentino Rossi Bikin Kaget, Ada Kapal Pesiar

Pos Terkait

Manchester United Pastikan Ada Tambahan Stiker Musim Depan

Siska

Warna dan Livery Motor MotoGP Honda RC213V 2024 Mengalami Perubahan Total, Bagaimana dengan Mesinnya?

vina sejati

Duel Sengit RB Leipzig vs Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024: Analisis dan Prediksi Pertandingan

vina sejati
Memuat....
error: Content is protected !!